Prediksi Liverpool vs Rangers : Ujian Berat TAA

Prediksi Liverpool vs Rangers : Ujian Berat TAA

Liverpool akan menjamu Rangers di Anfield pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu, 5 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter liverpool fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan menjamu Rangers di Anfield pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu, 5 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Laga ini menjadi ujian berat bagi tuan rumah, karena The Reds bakal berusaha memperbaiki catatan kebobolan mereka, antara lain dari posisi Trent Alexander-Arnold (TAA) yang kerap dieksploitasi lawan.

BACA JUGA:Prediksi Ajax Amsterdam vs Napoli : Waspada, Tim Tamu On Fire

Liverpool mengawali musim kompetisi 2022/2023 dengan hasil yang relatif mengecewakan. Setelah tersungkur di matchday pertama, Liverpool akhirnya bangkit di matchday kedua. Sementara itu, Rangers masih tanpa poin, dan kini terdampar di posisi terbawah.

Pada matchday pertama, Liverpool tumbang di kandang Napoli. Runner-up Liga Champions musim lalu itu kalah 1-4. Satu-satunya gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Luis Diaz.

BACA JUGA:Prediksi Frankfurt vs Tottenham Spurs : Duel Dua Tim Krusial

Liverpool menebus kekalahan itu dengan kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam di Anfield pada matchday kedua. The Reds menang lewat gol-gol Mohamed Salah dan Joel Matip.

Di lain pihak, Rangers masih tanpa gol maupun poin hingga laga kedua. Wakil Skotlandia itu sudah berturut-turut dihantam Ajax 0-4 di Belanda dan Napoli 0-3 di kandang sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon : Duel Tim On Fire

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Liverpool dan Rangers meraih hasil yang cukup berbeda. Dua gol Roberto Firmino dan satu gol bunuh diri lawan hanya memberi Liverpool hasil 3-3 kontra sang tamu Brighton di Premier League Inggris. Dalam laga tersebut Trent Alexander-Arnold kerap terlambat turun bertahan, ketika upaya serangan The Reds digagalkan lawan. 

Sedangkan Rangers menang 4-0 di kandang Hearts. Kemenangan itu diraih Rangers lewat dua gol Antonio-Mirko Colak, serta masing-masing satu gol dari Alfredo Morelos dan Ryan Kent.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Prediksi Liverpool vs Rangers :

Dalam konferensi pers usai laga kontra Brighton di EPL 2022/2023, pelatih Jurgen Klopp mengakui Liverpool bermain tidak terlalu bagus, terutama dalam bertahan. Namun dia mengatakan bahwa hal itu merupakan tanggungjawab seluruh tim, termasuk pelatih dan pemain depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: