Prediksi Frankfurt vs Tottenham Spurs : Duel Dua Tim Krusial

Prediksi Frankfurt vs Tottenham Spurs : Duel Dua Tim Krusial

Konferensi pers Frankfurt sebelum menghadapi Tottenham Hotspur. -foto : twitter Eintracht Frankfurt-

LINGGAUPOS.CO.ID - Matchday 3 Grup D Liga Champions 2022/2023 mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Tottenham di Deutsche Bank Park pada Rabu, 5 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Frankfurt dan Tottenham sama-sama baru mengoleksi tiga poin. Duel mereka nanti bakal krusial dalam persaingan dengan Sporting Lisbon.

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon : Duel Tim On Fire

Frankfurt, yang dipermak Sporting 0-3 di kandang sendiri pada matchday 1, akhirnya meraih kemenangan perdana di matchday 2. Menghadapi tuan rumah Marseille, tim debutan fase grup Liga Champions asal Jerman itu menang 1-0 berkat gol tunggal Jesper Lindstrom.

Sementara itu, Tottenham menang 2-0 lewat sepasang gol Richarlison saat menjamu Marseille pada matchday 1. Namun, anak-anak asuh Antonio Conte itu kemudian ditekuk Sporting 0-2 di Portugal.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Performa Tottenham juga meragukan setelah kalah 1-3 dalam derby kontra Arsenal di Premier League Inggris. Ini kontras dengan Frankfurt. Akhir pekan kemarin, gol-gol Mario Gotze dan Jesper Lindstrom memberi Frankfurt kemenangan 2-0 atas Union Berlin di Bundesliga Jerman.

Prediksi Frankfurt vs Tottenham Spurs 

Situasi itu akan membuat Frankfurt bermain lebih percaya diri jelang laga ini. Apalagi akhir pekan kemarin dalam lanjutan Liga Jerman mereka sukses mengalahkan tim papan atas seperti Union Berlin. Alhasil, mentalitas mereka akan semakin bagus jelang kedatangan Spurs. 

BACA JUGA:F1 GP Singapura: Sergio Perez Juara, Verstappen Gagal Kunci Titel

Ditambah, Frankfurt sedang berada dalam tren tiga kemenangan beruntun baik di UCL maupun Bundesliga. Selain kemenangan atas Marseille dan Union, tim asuhan Oliver Glasner juga sukses mengalahkan Stuttgart.

"Kami seperti sudah menemukan permainan terbaik secara konsisten dari awal hingga akhir laga. Jika bisa terus seperti itu saya yakin kami bisa mengalahkan tim mana pun. Sekarang fokus kami adalah mempertahankan konsistensi ini," ucap pemain Frankfurt, Ansgar Knauff. 

BACA JUGA:Hasil Manchester City Vs Manchester United : Haaland & Foden Hat-trick, The Citizens Menang 6-3

Di sisi lain, Spurs sedang dalam kondisi kurang bagus menyusul kekalahan dari Arsenal pada Sabtu (1/10). Kekalahan itu bisa mempengaruhi kepercayaan diri pemain mengingat rivalitas antara kedua tim. Kini menjadi tugas Antonio Conte untuk membangkitkan lagi kepercayaan diri Harry Kane dan yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: