Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon : Duel Tim On Fire

Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon : Duel Tim On Fire

Marseille akan menjamu Sporting Lisbon di Stade Velodrome pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2022/2023 pada Selasa, 4 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.-foto : twitter Olympique de Marseille-

LINGGAUPOS.CO.ID - Marseille akan menjamu Sporting Lisbon di Stade Velodrome pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2022/2023 pada Selasa, 4 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Dua tim ini berada di posisi yang bertolak belakang. Marseille masih tanpa gol, tanpa poin, dan sekarang terbenam di peringkat terbawah. 

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Sementara itu, Sporting masih tak kebobolan, masih sempurna hingga matchday 2, dan kini memimpin klasemen dengan poin enam.

Marseille kalah 0-2 di kandang Tottenham, kemudian kalah 0-1 menjamu Eintracht Frankfurt. Di lain pihak, Sporting telah menang 3-0 di kandang Frankfurt, lalu menang 2-0 menjamu Tottenham.

BACA JUGA:Ganda Putri China Lengser, Ahsan/Hendra Makin Rawan

Marseille sepertinya menemukan kembali kepercayaan diri mereka. Di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin, Marseille mengalahkan tuan rumah Angers 3-0 berkat gol-gol Jonathan Clauss, Luis Suarez, dan Gerson. Namun, Sporting Lisbon juga sedang berapi-api usai menekuk Gil Vicente 3-1.

Perkiraan Pemain Marseille vs Sporting Lisbon :

Marseille (3-4-2-1): Lopez; Balerdi, Bailly, Gigot; Clauss, Guendouzi, Rongier, Gerson; Payet, Sanchez; Suarez. Pelatih: Igor Tudor.

Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Alexandropoulos, Santos; Paulinho, Gomes, Goncalves. Pelatih: Ruben Amorim.

BACA JUGA:F1 GP Singapura: Sergio Perez Juara, Verstappen Gagal Kunci Titel

Head to Head Marseille vs Sporting Lisbon :

Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • Pertemuan: -
  • Marseille menang: -
  • Gol Marseille: -
  • Seri: -
  • Sporting Lisbon menang: -
  • Gol Sporting Lisbon: -

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022 : Miguel Oliveira Asapi Duo Ducati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: