Prediksi Hellas Verona vs Udinese : Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Prediksi Hellas Verona vs Udinese : Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Hellas Verona, berlaga dihadapan pendukung sendiri, diharapkan mampu meraih point penuh.-foto : twitter hellas verona-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hellas Verona akan menjamu Udinese, Selasa, 4 Oktober 2022 di Marcantonio Bentegodi pukul 01.45 WIB.

Hellas Verona, berada di posisi ke-17 klasemen liga saat ini. Di laga terakhir, tuan rumah menderita kekalahan 2-0 di tangan Fiorentina. Dan kala menghadapi Udinese, dengan dukungan penonton tuan rumah, Hellas Verona diharapkan bangkit dan mampu meraih poin penuh.

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest : Duel Tim Terluka, Incar 3 Poin Perdana

Sementara di tim tamu, Udinese saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini. Udinese secara mengejutkan mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-1 sebelum jeda internasional.

Preview Hellas Verona vs Udinese

Laju yang luar biasa sepanjang akhir Agustus hingga September membuat Udinese naik ke puncak klasemen Serie A, untuk mencapai posisi ketiga setelah tujuh putaran, dan hasil terbaru mereka menciptakan gelombang kejutan terbesar dari semuanya.

Dua minggu setelah menghancurkan Roma 4-0 di kandang sendiri, tim asuhan Andrea Sottil menyambut kemungkinan penantang Scudetto Inter ke Dacia Arena tepat sebelum sepak bola internasional turun tangan, dan sekali lagi mereka memberikan pertunjukan yang cukup baik untuk pendukung Friulani.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Bersiaplah Indonesia, Sanksi FIFA 'Mengerikan'

Meski sempat tertinggal lebih awal, Bianconeri bangkit dengan semangat tinggi untuk menggulingkan juara 2020-21, dengan gol telat dari Jaka Bijol dan Tolgay Arslan menyusul gol bunuh diri Milan Skriniar di babak pertama.

Oleh karena itu Bianconeri menyamai awal terbaik Serie A mereka dengan membukukan 16 poin pada tahap ini untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, dan tidak ada tim yang mencetak lebih dari jumlah 15 gol mereka menjelang turun minum.

Ini jelas merupakan awal yang luar biasa untuk hidup di bawah bos baru Sottil – baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Pelatih Serie A Bulan Ini’ – dan pasukannya tetap tak terkalahkan sejak kalah dari Milan pada hari pembukaan.

BACA JUGA:Pernyataan Resmi Presiden FIFA soal Tragedi Kanjuruhan : Hari yang Gelap dan Sebuah Tragedi di Luar Pemahaman

Sekarang menggemakan prestasi tahun-tahun lalu, ketika mereka sering mengganggu tatanan mapan Italia, Udinese akan tiba di Verona dengan harapan yang meningkat.

Namun, mengumpulkan kemenangan keenam dalam putaran mungkin tidak terbukti mudah, karena mereka telah berjuang untuk mengalahkan tuan rumah Senin di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: