Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest : Duel Tim Terluka, Incar 3 Poin Perdana

Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest : Duel Tim Terluka, Incar 3 Poin Perdana

Leicester City saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris.-foto : twitter leicester city-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Premier Inggris akan menampilkan duel tim di dasar klasemen pada hari Selasa, 4 Oktober 2022 saat Leicester City menjamu Nottingham Forest di Stadion King Power.

Awal musim yang buruk bagi Leicester City. Mereka belum mencatat satu kemenangan pun di musim Liga Premier 2022-23, kalah enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini. Mereka dikalahkan 6-2 oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Bersiaplah Indonesia, Sanksi FIFA 'Mengerikan'

Brendan Rodgers, manajer The Foxes terlihat aman belum lama ini, bisa menjadi pelatih berikutnya yang dipecat di Liga Premier.Tetapi pemilik masih bisa tetap murah hati untuk beberapa saat lagi mengingat kurangnya investasi mereka di jendela transfer musim panas.

Meskipun berada di posisi terbawah, The Foxes memiliki rekor serangan terbaik kedelapan bersama di liga. Mereka telah mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini. Pertahanan mereka, bagaimanapun, telah mengerikan, setelah kebobolan dalam 22 gol sejauh ini.

BACA JUGA:Pernyataan Resmi Presiden FIFA soal Tragedi Kanjuruhan : Hari yang Gelap dan Sebuah Tragedi di Luar Pemahaman

Sementara itu, Nottingham Forest memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di liga dan sejauh ini telah kebobolan 17 gol. Mereka mengalami empat kekalahan beruntun dan belum pernah menang sejak kemenangan 1-0 atas West Ham United di gameweek kedua.

Ini merupakan awal yang mengecewakan untuk kampanye Forest setelah berinvestasi besar-besaran di jendela transfer. Mereka hanya unggul tiga poin dari lawan mereka.

BACA JUGA:Kualifikasi AFC U17 Timnas U16 Indonesia vs Guam : Skuad Bima Sakti Yakin Raih Point Penuh

Saat mereka bersiap untuk perjalanan ke Stadion King Power, perlu dicatat bahwa tim asuhan Steve Cooper telah menambah satu poin dari tiga pertandingan tandang mereka sejauh ini.

Preview Leicester City vs Nottingham Forest

Apakah Brendan Rodgers memang seorang pria yang dipinjamkan waktu di Leicester adalah pertanyaan bagi pemilik, tetapi pria 49 tahun tidak berada di bawah ilusi bahwa posisinya akan berada di bawah ancaman jika Leicester tidak menunjukkan tanda-tanda naik di atas zona merah.

Namun untuk bangkit dari jendela transfer yang sangat sepi, The Foxes memberi Tottenham permainan yang layak di babak pertama sebelum jeda internasional, tetapi pasukan Rodgers tidak memiliki jawaban atas hat-trick 13 menit Son Heung-min dari bangku cadangan saat kerugian lain menimpa mereka.

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022 : Miguel Oliveira Asapi Duo Ducati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: