L300 Diserempet KA di Lahat, 1 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

L300 Diserempet KA di Lahat, 1 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Kondisi mobil L300 yang ringsek ditabrak KA di Lahat--

BACA JUGA:Citra Dewi Ditemukan Membusuk

Keterangan yang dihimpun, berawal saat aparat kepolisian mengamankan pasangan mesum di salah satu Kamar di Hotel Nusantara, Jl Mayor Ruslan II Kelurahan Pasal Lama Kecamatan Lahat, Rabu 21 September 2022 malam. 

Setelah diinterogasi, pasangan mesum itu mengaku bertransaksi secara secara online dengan harga sekira Rp700.000 sampai dengan Rp800.000. 

Sementara sebagai mucikarinya diduga ialah tersangka Herman Firdaus. 

Pria itu diduga mendapat keuntungan dari mencarikan pelanggan untuk, wanita penghibur yang ditawarkannya secara online.

BACA JUGA:Longsor, Alian Ditemukan Tewas

Dari keterangan tersebut, selanjutnya aparat melakukan pengejaran dan menangkap tersangka Herman Kamis 32 September sekitar pukul 01.15 WIB. 

 “Tersangka telah diamankan dan dibawa ke Polres Lahat guna diperiksa lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan SH MH didampingi Kanit Pidum Iptu Rachmat Djakatara STrk MSi, dikutip dari koran sumeks, Senin 26 September 2022.

Sementara itu sebagai antisipasi terjadinya prostitusi di hotel dan tempat hiburan di wilayah hukum Lahat, Sabtu 24 September 2022 malam hingga Minggu 25 September 2022 dinihari , kembali dilakukan razia gabungan oleh Polres Lahat, Satuan Pol PP Pemkab Lahat dan Sub Denpom.

Razia pekat kembali dipimpin Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi SE MM didampingi, Kasat Sabhara AKP Afryanto SH. 

BACA JUGA:Pria Stroke Ditemukan Tewas di Sungai

“Sasaran kegiatan ialah praktek prostitusi di hotel dan tempat hiburan di wilayah hukum Lahat,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk melalui Kabag Ops Kompol Aan Sumardi..

Awalnya, tim menyisir Losmen Sigma 2 Lahat, Kelurahan Pasar Baru, Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Dari lokasi ini diamankan pasangan bukan suami istri. 

Petugas juga mendapati 7 orang remaja, diantaranya 4 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang rata-rata berumuran 16-19 tahun, ditemukan nongkrong di dalam hotel tapi bukan di dalam kamar.

“Tiga orang perempuan ini berasal dari luar Lahat, dan saat kita razia sedang nongkrong di hotel bersama empat remaja,” tambah Kabag Ops.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co