Prediksi Crystal Palace vs Chelsea : Duel Tim Inkonsisten

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea : Duel Tim Inkonsisten

Kubu Crystal Palace saat ini tengah mencari momentum untuk bangkit.-foto : twitter crystal palace-

LINGGAUPOS.CO.ID - Crystal Palace akan kedatangan Chelsea akan bertandang ke Selhurst Park pada pekan ke-9 Premier League 2022/2023 yang kick-off Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 21:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan kedua Chelsea bersama sang pelatih baru Graham Potter. Mampukah The Blues meraih kemenangan pertama bersamanya?

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Nice : Galtier Lawan Mantan

Kubu Crystal Palace saat ini tengah mencari momentum untuk bangkit. Pasalnya grafik performa The Eagles -julukan Crystal Palace- masih timbul-tenggelam alias belum konsisten. The Eagles belum meraih kemenangan sama sekali dalam 3 laga beruntun, yang berkesudahan 2 imbang dan 1 kalah.

Karena sejatinya sang calon rival pekan ini, Chelsea juga tengah mengalami masalah serupa, yakni inkonsistensi performa. Tim berjuluk The Blues itu dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Chelsea baru mengemas 2 kemenangan, 1 imbang, dan menelan 2 kekalahan. Namun demikian Cesar Azpilicueta.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Brighton : Badai Cedera, Klopp!

Kali ini, menghadapi Palace di Premier League, Chelsea tentu menginginkan hasil yang lebih baik. Melihat performa Palace, yang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea sepertinya cukup berpeluang untuk mencuri tiga poin.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea ingin memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris 2022/2023. Jelang memasuki gameweek 9, The Blues masih tertahan di posisi 7, dengan koleksi 10 poin. Posisi itu bahkan tidak lebih baik daripada tim sekelas Brighton, yang mampu bertengger di peringkat 4. 

BACA JUGA:Prediksi Mallorca vs Barcelona : Rotasi Jelang Inter, Lancarkan Misi Kudeta

Dan kini, sosok yang berperan besar dalam kesuksesan Brighton musim ini, Graham Potter, telah direkrut oleh Chelsea. Juru taktik berkebangsaan Inggris itu menggantikan Thomas Tuchel yang dianggap gagal mendongkrak performa tim pada awal musim ini. Graham Potter sudah melakoni laga debutnya bersama The Blues. Hasilnya tidak terlalu bagus, tetapi juga tak terlalu buruk. 

Pada 15 September lalu, Potter membantu skuadnya meraih 1 poin di ajang Liga Champions (UCL), usai bermain imbang 1-1 kontra RB Salzburg. Akhir pekan ini, Potter bakal melakoni ujian kedua menghadapi Crystal Palace di ajang Liga Inggris (EPL). 

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai dari Lombok

Secara kualitas komposisi pemain, The Blues memang boleh dibilang jauh lebih baik. Akan tetapi Palace juga punya potensi memberikan kejutan. Terlebih The Eagles bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Selhurst Park. Secara statistik The Eagles memang tidak terlalu dominan di lapangan. Tapi mereka punya kekuatan yang bisa diandalkan, yakni skema serangan balik. Terhitung 2 dari total 7 gol Palace sejauh ini diciptakan melalui skema counter attack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: