Prediksi Mallorca vs Barcelona : Rotasi Jelang Inter, Lancarkan Misi Kudeta

Prediksi Mallorca vs Barcelona : Rotasi Jelang Inter, Lancarkan Misi Kudeta

Pemain Mallorca merayakan gol bersama-sama. -foto : twitter real mallorca-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan djamu Real Mallorca di Visit Mallorca Estadi pada pekan ke-7 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Minggu, 2 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Pertandingan ini bisa menjadi momen rotasi pemain bagi skuad Blaugrana jelang kontra Inter di UCL.

BACA JUGA:BIG MATCH Prediksi Arsenal vs Tottenham : Duel Puncak Klasemen EPL

Jeda internasional kemarin membawa petaka buat Barcelona. Beberapa pemainnya mengalami cedera di tim nasional. Itu meliputi Ronald Araujo (Uruguay), Jules Kounde (Prancis), serta Frenkie De Jong dan Memphis Depay (Belanda).

Xavi pastinya dibuat pusing. Namun, dia tidak bakal terlalu pusing. Sebab, di skuadnya masih ada Alejandro Balde, Franck Kessie, Pedri, Ousmane Dembele, Raphinha, hingga Robert Lewandowski.

BACA JUGA:Big Match Prediksi Inter Milan vs AS Roma : Mou Tak Perlu Sungkan Lukai Mantan

Barcelona selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Mereka berturut-turut menghantam Real Sociedad 4-1, Real Valladolid 4-1, Sevilla 3-0, Cadiz 4-0, serta Elche 3-0, dan kini cuma tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di puncak.

Kekuatan Barcelona memang tereduksi untuk laga tandang kontra Mallorca. Namun, Barcelona sepertinya masih bakal terlalu kuat buat Mallorca.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara FC : RD Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Mallorca vs Barcelona 

Seperti sebelum melawan Bayern Munchen, Xavi melakukan beberapa rotasi pemain di kompetisi domestik. Tepatnya saat menghadapi Cadiz di pekan kelima. Saat itu Barca memang menang dengan skor 0-4. Namun di awal laga Xavi menurunkan pemain pelapis seperti Memphis Depay, Ferran Torres, Gavi, dan Hector Bellerin.

Robert Lewandowski bahkan hanya turun di babak kedua meski ia bisa mencetak satu gol. Melawan Mallorca, Xavi berpeluang melakukan hal itu lagi. Laga melawan Inter harus dimenangkan Barca untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Apalagi kondisi pemain bisa jadi tak 100 persen fit karena baru menjalani laga bersama negara masing-masing. 

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Madura United : Musuh Tak Ramah, Tuan Rumah Incar Capolista

Jika benar Barca akan melakukan rotasi, hal ini jelas menjadi kesempatan bagus bagi Mallorca. Setidaknya mereka bisa memperjuangkan satu poin di laga tersebut untuk mempertahankan performa bagus saat ini. Seperti diketahui, di laga dua pekan lalu sebelum jeda internasional, Mallorca mampu meraih kemenangan keduanya musim ini, yakni saat mengalahkan Almeria 1-0 di kandang sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: