Kabar Duka, Komisaris Utama Wismilak Willy Walla Tutup Usia

Kabar Duka, Komisaris Utama Wismilak Willy Walla Tutup Usia

Komisaris Utama Wismilak Inti Makmur Willy Walla meninggal dunia pada Jumat 23 September 2022. Ilustrasi. (iStockphoto).--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Komisaris Utama Wismilak, Willy Walla meninggal dunia pada Jumat 23 September 2022 yang diumumkan PT Wismilak Inti Makmur Tbk. Hal ini diungkapkan oleh manajemen dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Direktur Lucas Firman Djajanto mengatakan,"Dengan ini kami informasikan bahwa telah meninggal dunia Bapak Willy Walla selaku Komisaris Utama Wismilak Inti Makmur pada Jumat 23 September 2022," ungkapnya, Kamis 29 September 2022.

Mengutip laman resmi perusahaan, Willy menjabat sebagai Komisaris Utama Wismilak sejak 2012 lalu. Hal itu diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS).

Sebelumnya, Willy menjabat sebagai direktur utama Wismilak pada 1994 sampai 2012. Setelah itu, dipercaya menjadi komisaris utama.

BACA JUGA:Bobol Rumah Anggota Dewan, Residivis Didor 2 Lobang

Selain itu, Willy juga sempat menjadi direktur utama PT Gawih Djaja pada 1983 sampai 2007. Lalu, direktur utama di PT Gelora Djaja pada 1986 sampai 2007.

Willy menyelesaikan pendidikan di Chelsea College, University of London. Ia mengambil lulus dari jurusan matematika pada 1972 silam.(aud/bir/cnn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: