Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang : Ambisi Pendekar Cisadane Tembus Papan Atas

Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang : Ambisi Pendekar Cisadane Tembus Papan Atas

PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.-foto : twitter pss-

Program latihan langsung digenjot tim besutan Seto Nurdiantoro setelah para pemain diberi libur 2 hari. Aspek fisik dan taktikal menjadi menu latihan PSS Sleman. 

BACA JUGA:Portugal Tumbang, Spanyol Lolos Final Four UNL

Selain untuk menjaga kebugaran pasukan Super Elja, kualitas tim juga didorong untuk ditingkatkan. Intensitas latihan ini diharapkan berdampak positif terhadap penampilan wakil DIY itu saat menjamu Persita. 

“Kami memiliki waktu 14 hari untuk berlatih. Saya pikir hal ini sangat berguna bagi tim untuk meningkatkan secara fisik dan taktik agar siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persita di kandang,” ujar Jihad Ayoub, gelandang PSS. 

BACA JUGA:Krisis Berlanjut, Satu Lagi Pemain Barcelona Tumbang

Keberadaan Jihad Ayoub akan menambah amunisi bagi PSS Sleman. Pemain asal Lebanon itu dalam keadaan siap tempur setelah sempat absen karena akumulasi kartu kuning. Kesempatan tersebut memotivasi Jihad Ayoub untuk membantu Super Elja merebut 3 angka. 

Kedatangan Persita ke Sleman dibekali oleh catatan apik dalam laga tandang. Pendekar Cisadane mampu mencuri kemenangan dari markas lawan. Ini terjadi saat Persita berhasil mengalahkan Persis Solo (2-1) dan Bhayangkara FC (2-3). 

BACA JUGA:Hasil Indonesia Vs Curacao: Garuda Bungkam La Familia Azul

Rekam jejak Persita patut diwaspadai PSS Sleman. Anak asuh Angel Alfredo Vera telah membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang merepotkan para tuan rumah. Jika Persita kembali mendulang kemenangan tandang, momentum PSS untuk bangkit bakal rusak.

Player to Watch PSS Sleman vs Persita Tangerang :

Irkham Milla (PSS Sleman)

Ze Valente selalu menjadi andalan lini tengah PSS Sleman. Namun pada kali ini ia harus absen. Praktis, pelatih Seto kembali mengandalkan pemain lain yakni Irkham Milla. Ia jadi pahlawan kemenangan PSS saat melawan Persis Solo, dengan menyumbang 1 gol dan menang 2-1.

Pergerakannya wajib diwaspadai oleh barisan belakang PersikabO 1973 agar tak ingin lini belakang mereka diobrak-abrik.

BACA JUGA:Quartararo Terancam Gagal Juara Dunia!

Ezequile Vidal (Persita Tangerang) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: