Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang : Ambisi Pendekar Cisadane Tembus Papan Atas

Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang : Ambisi Pendekar Cisadane Tembus Papan Atas

PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.-foto : twitter pss-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 dijadwalkan kick-off Kamis, 29 September 2022, jam 20:30 WIB.

Ini merupakan pertandingan lanjutan setelah jeda internasional FIFA Matchday selama dua Minggu. Momen jeda ini dimanfaatkan banyak tim untuk mengevaluasi performa tim.

BACA JUGA:Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri : Macan Putih Tanpa Pahabol

Pada laga ini merupakan kesempatan tuan rumah mendulang poin penuh. Hal ini dikarenakan Super Elja butuh momentum kembali ke tren positif usai berakhirnya libur kompetisi.

Sebelumnya, tua tim ini meraih hasil yang kontras pada pekan sebelumnya. PSS kalah 0-2 di kandang Persikabo 1973, sedangkan Persita menang 1-0 saat menjamu PSIS Semarang.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Persita Tangerang berharap bisa membungkam tuan rumah PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1, demi memperbaiki peringkat di klasemen.

Persita saat ini menduduki peringkat enam dengan selisih poin yang tak jauh dari lima tim di atasnya. Sementara itu, PSS masih betah berada di papan tengah.

BACA JUGA:Inaki dan Nico Williams, Kakak-Adik yang Berbeda Timnas

Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang

Sebelum kompetisi libur mulai 17 September 2022 lalu, laju PSS Sleman cukup terseok-seok. Super Elja cuma sanggup mencatatkan 3 kemenangan.

Sisanya, PSS 3 kali seri dan 4 kali kalah. Salah satu kekalahan PSS diderita pada partai terakhir kontra Persikabo 1973 dengan dua gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Mario Suryo Aji : Lanjutkan Perjuangan Bersama Honda Team Asia Di Musim Kedua

PSS Sleman tidak bisa bersantai selama jeda internasional. Sejak 19 September 2022, PSS tetap aktif melakukan persiapan untuk menunggu Liga 1 2022-2023 berjalan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: