Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri : Macan Putih Tanpa Pahabol

Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri : Macan Putih Tanpa Pahabol

Aleksandar Rakić sudah bergabung untuk berlatih bersama tim.-foto : twitter ps barito putera-

KALSEL, LINGGAUPOS.CO.ID - Barito Putera akan menjamu Persik Kediri di Stadion Demang Lehman pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang kick-off Kamis, 29 September 2022, jam 16:00 WIB.

Ini adalah duel antara dua tim terbawah di klasemen. Barito dan Persik sama-sama tengah berjuang untuk bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Kemenangan akan jadi momentum penting untuk keluar dari zona degradasi. Sebaliknya, jika kembali tumbang, peluang terjun ke Liga 2 musim depan makin besar. 

Laskar Antasari yang berstatus tuan rumah saat ini duduk di urutan 17 dengan 4 poin. Dari 9 laga yang telah mereka jalani, hanya 1 kemenangan dan 1 hasil imbang yang bisa diraih. 

BACA JUGA:Inaki dan Nico Williams, Kakak-Adik yang Berbeda Timnas

Sementara itu, Persik punya trek lebih buruk. Sudah 10 kali mereka bertanding, tetapi tidak satu pun dimenangi. Klub Kediri hanya bisa bermain imbang 3 kali dan telah menelan 7 kekalahan. Alhasil, Macan Putih harus puas menjadi juru kunci klasemen dengan koleksi 3 poin.

Barito dan Persik sama-sama menelan pil pahit di laga sebelumnya. Mereka sama-sama kalah.

BACA JUGA:Mario Suryo Aji : Lanjutkan Perjuangan Bersama Honda Team Asia Di Musim Kedua

Barito kalah 2-5 di kandang Persib Bandung. Dua gol Barito dalam laga pekan ke-10 tersebut dicetak oleh Buyung Ismu Lessy dan Kahar Muzakkar. Sementara itu, Persik kalah 0-1 menjamu Arema FC, yang dalam laga itu datang bersama sang mantan pelatih Javier Roca.

Barito sendiri kini telah memiliki pelatih baru, yakni Rodney Goncalves. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Timnas Brasil U-17, tepatnya ketika menjuarai Piala Dunia U-17 1999.

Di Barito, Rodney Goncalves mengisi tempat Dejan Antonic, yang telah lengser sejak 25 Agustus 2022.

BACA JUGA:Portugal Tumbang, Spanyol Lolos Final Four UNL

Prediksi Barito Putra vs Persik Kediri :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: