Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Persiapan akhir Persis Solo sebelum menghadapi PSM Makasar.-foto : twitter persis-

Namun melawan Persis bisa menjadi pekerjaan tak mudah bagi PSM. Pasalnya tim asuhan Rasiman sedang dalam kondisi bagus. Sebelum jeda internasional kemarin mereka sanggup mengalahkan Bali United 2-0.

Apalagi di kandang sendiri, Persis sudah menjungkalkan 2 tim papan atas Liga 1 2022/2023, yakni Bali United dan Madura United.

BACA JUGA:Jadwal Vietnam Open 2022 : Tommy Sugiarto Ditantang S. Sankar

Catatan tak terkalahkan milik Laskar Sappe Kerap harus terhenti di kandang Persis pada 23 Agustus lalu. Bukan tidak mungkin, PSM yang saat ini belum terkalahkan bisa mengalami nasib yang sama.

"Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif melawan Bali United saat berjumpa PSM. Mereka pasti datang dengan mentalitas yang bagus. Semoga kami bisa bersaing seperti saat mengalahkan Bali," harap Rasiman, pelatih Persis Solo.

BACA JUGA:Quartararo Terancam Gagal Juara Dunia!

Perkiraan pemain Persis Solo vs PSM Makassar

Kubu Persis menerima kabar baik karena Jaimerson dan Fernando Rodriguez sudah sembuh dari cedera. Erlamgga Setyo dan Zanadin Fariz juga bisa bermain lagi setelah absen karena membela Timnas Indonesia U20.

Di sisi lain, PSM masih harus melihat kesiapan para pemainnya lagi. Terutama Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang baru kembali dari tugas membela Timnas Indonesia melawan Curacao.

Persis Solo (4-3-3) vs Bali United: M Riyandi; A Lestaluhu, A Ibo, F Beltrame, A Fathier; G Kwan, S Fajar, A Messidoro; R Matsumura, I Jauhari, S Arif. Pelatih: Rasiman.

PSM Makassar (3-5-2) vs Dewa United: Muhammad Reza Pratama; A Mannan, Yuran Fernandes, Yance Sayuri; Yakob Sayuri, A Raehan, M Arfan, A Tanjung, D Asraf; R Sananta, K Nambu. Pelatih: Bernardo Tavares.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo, Riwayatmu Kini !

Head to Head Persis Solo vs PSM Makassar

Head to Head (H2H) Persis vs PSM Persis dan PSM sejauh ini telah berjumpa dua kali pada liga musim 2007. Hasilnya kala itu mereka saling mengalahkan dengan agregat skor 4-4.

Pertemuan Terakhir Persis vs PSM: 

  • 22-08-2007: Persis Solo vs PSM Makassar 3-2 
  • 17-04-2007: PSM Makassar vs Persis Solo 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: