Berita Trending Selasa 27 September 2022, Pencurian Uang PT Perkebunan Mina Ogan di SPBU

Berita Trending Selasa 27 September 2022, Pencurian Uang PT Perkebunan Mina Ogan di SPBU

Potongan video rekaman CCTV saat pelaku pencurian membuka pintu mobil dan mengambil uang RP591 Juta milik PT Perkebunan Mitra Ogan di SPBU Lubuk Batang OKU--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Berita trending atau terpopuler bagi pembaca LINGGAUPOS.CO.ID pada Selasa 27 September 2022, ada lima berita. 

Ditahannya oknum polisi karena menyediakan lahan rumahnya untuk tempat ‘kencing’ solar, menjadi berita paling paling trending atau terpopuler. 

Kemudian diajukannya pemecatan untuk delapan oknum anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara) karena diduga terlibat narkobam juga menjadi berita terpopuler selanjutnya.

Peristiwa pencurian uang PT Perkebunan Mitra Ogan di SPBU juga menjadi terpopuler, karena aksi pencurian terekam CCTV dan terjadi SPBU yang sedang ramai.

Juga peristiwa pelajar bacok pelajar di Rejang Lebong menjadi berita yang trending.

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Diduga Sewakan Lahan untuk Tempat ‘Kencing’ Solar, Oknum Polisi Ditahan

Sat Reskrim Polrestabes Palembang terus melakukan penyelidikan kasus dugaan penimbunan BBM jenis solar subsidi di Jl Mayjen Satibi Darwis Kecamatan Kertapati.

Bahkan, Aipda Safrudin, pemilik rumah megah dan lahan tempat penampungan kini ditahan Propam Polda Sumsel.

Aipda Safrudin kini dititipkan pada ruang khusus di Mapoolrestabes  Palembang selama 30 hari ke depan. Penahanannya terkait dugaan pelanggaran kode etik.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi menjelaskan, peran oknum polisi tersebut, dia  pemilik lahan dan menyewakannya ke Baron untuk jadi tempat bongkar muat solar subsidi yang patut diduga tidak memiliki izin.

Selengkapnya baca di link bawah ini:

Diduga Sewakan Lahan untuk Tempat ‘Kencing’ Solar, Oknum Polisi Ditahan

2. Terlibat Narkoba, 8 Anggota Polres Muratara Dalam Proses Pemecatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: