Cristiano Ronaldo, Riwayatmu Kini !

Cristiano Ronaldo, Riwayatmu Kini !

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perawatan dari tim medis.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo punya lika-liku tersendiri dalam hal transper.

Seperti diketahui pada 2021, Ronaldo memang berniat meninggalkan Juventus. Salah satu klub yang kencang dirumorkan mengincarnya adalah Manchester City.

BACA JUGA:Hasil UNL : Italia Segel Tiket, Inggris Terdegradasi

Fabrizio Romano, jurnalis spesialis transfer dalam kolomnya di Caughtoffside. Ia menceritakan saat Ronaldo hendak meninggalkan Juventus.

Namun, transfernya kemudian tidak terwujud, dan sang pemain memilih kembali ke Manchester United.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Tiga Bek yang Cocok Gantikan Harry Maguire di Timnas Inggris

Dalam penjelasannya, rupanya niat City merekrut Ronaldo tak seratus persen didukung. Ada beberapa yang menolak The Citizens merekrut CR7.

"Seperti yang akan Anda ingat musim panas lalu, ada pembicaraan tentang langkah mengejutkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester City," tulis Romano, di kolomnya untuk CaughtOffside.

BACA JUGA:Karo United v Sriwijaya FC : Hujan Deras, Dijadwal Ulang

"Namun, itu tidak pernah 100 persen disetujui dewan atau staf teknis di City. Ada juga beberapa masalah di akhir antara Ronaldo dengan agennya Jorge Mendes, jadi kesepakatan itu gagal, meskipun Juventus dengan senang hati menerima kepindahan itu," tulis Romano.

Ronaldo pada akhirnya memilih kembali ke Manchester United, dengan kontrak dua tahun. Di musim pertamanya, ia bisa membuat 24 gol, namun gagal membawa Setan Merah berjaya dengan cuma finis keenam di Premier League.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 : Bigmatch Derbi Jawa Timur, Persib Bandung vs Persija Jakarta

Kondisi itu membuat Ronaldo ingin pergi lagi di bursa transfer musim panas 2022. Namun, kini tak ada klub yang tertarik merekrutnya, sehingga Ronaldo batal pergi dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Gak Masuk Hitungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: