Prediksi Portugal vs Spanyol : Menolak Menyerah

Prediksi Portugal vs Spanyol : Menolak Menyerah

Portugal tampil superior di Republik Ceko.-foto : twitter cristiano ronaldo-

BACA JUGA:Friendly Match Brasil vs Tunisia : Sama-sama Menjaga Momentum

Di pihak Portugal, setelah berhasil kembali ke puncak klasemen, mereka jelas juga tidak ingin tergelincir di kandang sendiri. Bahkan, target Portugal bukan hanya imbang, namun ingin melenggang ke putaran final dengan kemenangan.

“Kami akan bermain di Braga untuk menang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus melakukan yang terbaik untuk berada di fase berikutnya,” kata bek Portugal, Diogo Dalot di situs resmi FPF.

BACA JUGA:F1 2022 : Verstappen Siap Kunci Gelar Juara Dunia di GP Singapura

Pemain Manchester United itu menegaskan, laga ini adalah pertandingan final bagi mereka.

“(Pertandingan Spanyol) seperti final bagi kami. Kami ingin tiga poin. Untuk itu, kami harus menang: itu adalah mentalitas kami, itulah tujuan kami dan itulah yang kita perjuangkan,” jelasnya di uefa.com.

Kendati tampil luar biasa di Praha, Portugal terkadang masih kehilangan fokus. Khususnya pada situasi bola mati. Makanya, Pelatih Portugal, Fernando Santos menyatakan mereka mesti membenahi hal itu jelang duel Spanyol.

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Hoki Masih di Puncak Klasemen MotoGP?

“Kami telah bekerja banyak minggu ini pada aspek ini, di mana Portugal belum melakukannya dengan baik. Kita harus terus bekerja dan memperbaiki,” ujarnya.

Portugal memiliki lebih banyak pilihan pemain di pertandingan ini. Itu setelah Joao Félix dan Rui Patrício sudah berlatih kembali pasca cedera.

BACA JUGA:David De Gea Gabung Juventus?

Selain itu, João Cancelo juga bisa bermain kembali setelah menjalani sanksi kartu. Santos pada laga sebelumnya juga sudah memberi istirahat kepada pilar-pilarnya dengan menarik mereka setelah unggul 3-0.

Spanyol sementara itu mestinya bisa melakukan sejumlah perubahan di pertandingan ini. Khususnya di sektor penyerangan dan gelandang. Nama-nama seperti Borja Iglesias, Alvaro Morata, Rodri, hingga Koke bisa saja diberi peran starter. Dani Carvajal juga bisa menggantikan Azpilicueta di sektor bek kanan.(jpg)

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Prakiraan Pemain Portugal vs Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: