Friendly Match Brasil vs Tunisia : Sama-sama Menjaga Momentum

Friendly Match Brasil vs Tunisia : Sama-sama Menjaga Momentum

Brasil akan berjumpa Tunisia pada laga friendly match jelang Piala Dunia 2022 di Stadion Parc des Princes, Rabu 28 September 2022 pukul 01.30 dini hari WIB.-foto : twitter cbf futebol-

LINGGAUPOS.CO.ID - Brasil akan berjumpa Tunisia pada laga friendly match jelang Piala Dunia 2022 di Stadion Parc des Princes, Rabu 28 September 2022 pukul 01.30 dini hari WIB.

Berdasarkan data H2H, dalam laga ini Brasil layak diunggulkan atas Tunisia

BACA JUGA:David De Gea Gabung Juventus?

Masa persiapan yang tinggal kurang dari dua bulan membuat kedua tim sudah tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan skuadnya di World Cup.

Brasil dan Tunisia dalam kondisi yang sama baiknya, jika tolok ukurnya adalah hasil yang didapat. Pada lima laga terakhir, Brasil dan Tunisia sama-sama tidak pernah merasakan pahitnya kekalahan.

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Hoki Masih di Puncak Klasemen MotoGP?

Brasil menang dengan skor 3-0 atas Ghana pada laga terakhirnya. Dua dari tiga gol Brasil dicetak Richarlison. Satu gol lain hadir dari aksi bek Marquinhos. Brasil tampil sangat bagus pada laga tersebut.

Tunisia menang 1-0 lawan Komoro pada laga terakhirnya. Tunisia tidak pernah kebobolan pada tujuh laga terakhir. Tunisia punya pertahanan yang cukup solid dan modal yang bagus untuk menantang Brasil.

BACA JUGA:F1 2022 : Verstappen Siap Kunci Gelar Juara Dunia di GP Singapura

Tunisia juga punya lini serang yang mumpuni. Hannibal Mejbri bisa jadi andalan di lini tengah. Lalu, ada nama Issam Jebali yang mencetak dua gol pada tiga laga terakhir bersama Timnas Tunisia.

Di Piala Dunia 2022 mendatang, Brasil akan melewati babak penyisihan dengan bertarung di Grup G melawan Serbia, Swiss, dan Kamerun. Adapun Tunisia harus bersaing dengan Prancis, Australia, dan Denmark di Grup D Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Prediksi Brasil vs Tunisia 

Brasil sedang berupaya terus menjaga momentum bagus mereka saat ini. Tim asuhan Tite punya rekor tidak terlakahkan dalam 14 laga terakhir. Selecao meraih 11 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam belasan laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: