Prediksi Gibraltar vs Georgia : Pesona Kvaratskhelia

Prediksi Gibraltar vs Georgia : Pesona Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia.-Foto : instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - Gibraltar akan meladeni Georgia pada pertandingan terakhir mereka di UEFA Nations League, yang berlangsung pada 27 September 2022, pukul 01.45 WIB di Stadion Victoria.

Georgia, unggul enam poin dari Makedonia Utara yang berada di urutan kedua, akan dipromosikan ke Liga B.

Sedangkan Gibraltar akan menjalani play-out pada Maret 2024 untuk menentukan apakah mereka akan terdegradasi ke Liga D atau tidak.

BACA JUGA:Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Preview Gibraltar vs Georgia

Kekalahan 5-1 dari Bulgaria pada hari Jumat memastikan bahwa Gibraltar akan finis terakhir di grup ini, hanya meraih satu poin sejauh ini, kebobolan 16 gol dan hanya mencetak dua.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kekalahan 4-0 untuk Los Llanis pada bulan Juni, di awal siklus Nations League ini.

BACA JUGA:Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Itu akan selalu menjadi tantangan bagi tim yang berperingkat 200 di peringkat FIFA, dan satu poin melawan Bulgaria akan menjadi sorotan yang setidaknya dapat mereka kembangkan untuk memasuki musim berikutnya, apakah itu di Liga C atau Liga D.

Tanpa kemenangan sejak Oktober 2020 melawan Liechtenstein, tim asuhan Julio Cesar Ribas akan mencari performa positif untuk menyelesaikan grup ini, sebelum pertandingan berikutnya di Nations League tahun depan.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Georgia, di sisi lain, memiliki fase Liga Bangsa-Bangsa yang sangat sukses. Finis di puncak grup tidak hanya membuat mereka promosi ke Liga B untuk musim berikutnya, tetapi juga mengamankan tim asuhan Willy Sagnol setidaknya satu tempat playoff untuk lolos ke Euro 2024.

Bintang tim Georgia – Khvicha Kvaratskhelia – sekarang akan menjadi nama yang terkenal di kalangan penggemar sepak bola klub Eropa setelah membuat dampak yang cukup besar di Serie A dan Liga Champions, mencetak empat gol di dalam negeri untuk Napoli dan menjadi salah satu bintang dengan penampilan impresif Neapolitan melawan Liverpool di Liga Champions.

BACA JUGA:Prediksi San Marino vs Estonia : Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: