Timnas Indonesia vs Curacao : Banjir Gol, Skuad Garuda Bungkam Curacao

Timnas Indonesia vs Curacao : Banjir Gol, Skuad Garuda Bungkam Curacao

Timnas Indonesia memetik kemenangan di FIFA Matchday edisi Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.-foto : twitter PSSI-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia memetik kemenangan di FIFA Matchday edisi Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di mana skuad Shin Tae-yong sukses membungkam peringkat 84 FIFA dengan 3-2.

Gol-gol Timnas Indonesia dicetak Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sementara Curacao mencetak gol melalui Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

BACA JUGA:Prediksi Belanda vs Belgia : Mission Impossible Belgia di Amsterdam

Babak Pertama 

Berstatus sebagai tim tamu, Curacao tidak keder bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Anak asuh Remko Bicentini ini langsung tampil menekan sejak awal.

Benar saja, baru tujuh menit laga berjalan, Curacao sukses membuka keunggulan di laga ini. Berawal daari tembakan keras pemain Curacao yang mengenai tiang gawang, bola pantulan langsung disambar oleh Rangelo Janga ke gawang kosong Indonesia sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tamu.

BACA JUGA:Prediksi Denmark vs Prancis : Pasukan Dinamit, Tuntaskan!

Tertinggal satu gol membuat timnas Indonesia mulai menaikkan intensitas serangan. Serangan-serangan balik skuat Garuda perlahan mulai merepotkan pertahanan Curacao.

Usaha timnas Indonesia itu berbuah manis. Di menit 18, Marc Klok sukses menyamakan kedudkan setelah kerja sama 1-2nya dengan Dimas Drajad sukses menembus kotak penalti Curacao dan diselesaikan dengan apik.

BACA JUGA:Prediksi Austria vs Kroasia : Bisa Raih Juara Grup, Modric?

Empat menit berselang Timnas Indonesia berbalik unggul menjadi 2-1. Berawal dari umpan dalam panjang yang dilepaskan Pratama Arhan, bola berhasil disundul oleh Fachruddin Aryanto ke gawang Curacao.

Namun sayang timnas Indonesia sedikit lengah usai unggul 2-1. Dua menit berselang, Curacao menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui skema serangan balik, Juninho Bacuna yang tidak terkawal denga baik mendapatkan umpan terobosan lalu diselesaikan dengan baik ke gawang Nadeo.

BACA JUGA:Prediksi Wales vs Polandia : Laga Hidup Mati, Menang Untuk Bertahan, Kalah Pasti Degradasi

Usai kedudukan sama kuat, jual beli serangan antara kedua tim semakin meningkat. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya sehingga skor 2-2 bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: