Prediksi Denmark vs Prancis : Pasukan Dinamit, Tuntaskan!

Prediksi Denmark vs Prancis : Pasukan Dinamit, Tuntaskan!

Christian Eriksen dan kawan-kawan saat ini ada di urutan kedua dengan 9 poin dan tertinggal satu angka dari Kroasia.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Denmark akan menjamu Prancis pada matchday pemungkas Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Stadion Parken, Copenhagen ini dijadwalkan kick-off Senin, 26 September 2022, jam 01:45 WIB.

Di waktu yang bersamaan, Austria akan menjamu Kroasia. Dua laga ini akan menentukan siapa yang akan finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final, juga siapa yang akan terlempar ke UEFA Nations League sebagai tim di posisi terbawah.

BACA JUGA:Prediksi Austria vs Kroasia : Bisa Raih Juara Grup, Modric?

Timnas Denmark selaku tuan rumah tak akan menyia-nyiakan laga ini, mereka mengincar kemenangan demi merebut tiket ke semifinal UNL 2022/2023. Berdasarkan catatan head to head (H2H) serta daftar pemain masing-masing tim laga akan berlangsung secara sengit.

Di laga sebelumnya, pada matchday 5, satu gol Christian Eriksen tak cukup untuk menghindarkan Denmark dari kekalahan kontra Kroasia. Mereka kalah 1-2 dan digusur oleh Kroasia dari puncak.

BACA JUGA:Prediksi Wales vs Polandia : Laga Hidup Mati, Menang Untuk Bertahan, Kalah Pasti Degradasi

Sementara itu, Prancis menang 2-0 menjamu Austria. Gol-gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud memberi Prancis kemenangan pertama sekaligus membuka jalan untuk bertahan di UEFA Nations League A.

Grup 1 sementara ini dipimpin Kroasia dengan 10 poin, diikuti Denmark dengan sembilan poin, Prancis dengan lima poin, dan Austria dengan empat poin.

BACA JUGA:Penantian 1071 Hari, Marquez is Back! The Baby Alien Raih Pole, Bagnaia Tercecer

Christian Eriksen dan kawan-kawan saat ini ada di urutan kedua dengan 9 poin dan tertinggal satu angka dari Kroasia. Di sisi lain, Timnas Prancis sudah tak punya harapan menuju 4 besar. Mereka kini ada di posisi ketiga dengan lima poin. Lantaran hanya tersisa satu laga, mustahil bagi Les Blues untuk bisa meraih tiket ke semifinal. 

Di laga terakhir ini, Denmark perlu meraih hasil lebih baik daripada Kroasia jika ingin lolos ke putaran final. Di lain pihak, meski sudah tak punya peluang untuk bersaing dalam perebutan posisi juara grup, Prancis tetap membutuhkan kemenangan supaya tak sampai disalip oleh Austria.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Didier Deschamps selaku pelatih Prancis akan tetap berburu kemenangan di sisa laga UNL mereka musim ini. Apalagi di sisi lain, andai Prancis kalah dan Austria bisa menang versus Kroasia, Les Bleus akan mengikuti jejak Inggris terdegradasi ke Liga B. 

Deschamps tentu akan fokus dengan kenyataan tersebut, yakni menjaga agar sang juara dunia 2018 tetap berada di Liga A pada kompetisi berikutnya. Kemenangan atas Austria di laga sebelumnya harus dijadikan momentum untuk meneruskan performa bagus mereka saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: