Prediksi Austria vs Kroasia : Bisa Raih Juara Grup, Modric?

Prediksi Austria vs Kroasia : Bisa Raih Juara Grup, Modric?

Kroasia membuka peluang lolos ke babak final four andai berhasil menyungkurkan Austria. -foto : twitter UEFA Nations League-

LINGGAUPOS.CO.ID - Austria akan menjamu Kroasia pada matchday pemungkas Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria, pada Senin 26 September 2022 pukul 01.45 WIB dini hari. 

Laga ini bakal sengit serta menjadi tantangan bagi Luka Modric dan tim untuk mengunci juara Grup A1. 

BACA JUGA:Prediksi Wales vs Polandia : Laga Hidup Mati, Menang Untuk Bertahan, Kalah Pasti Degradasi

Dipimpin gelandang senior Real Madrid, Luka Modric, Timnas Kroasia difavoritkan menang di markas Austria. Ini tak lepas dari keberhasilan Kroasia memuncaki tabel klasemen Grup A1 lewat koleksi 10 angka. 

Performa impresif The Blazers - julukan Kroasia - menjadi kunci dari mulusnya laju mereka di UNL 2022/2023. Kini, Kroasia membuka peluang lolos ke babak final four andai berhasil menyungkurkan Austria. 

BACA JUGA:Penantian 1071 Hari, Marquez is Back! The Baby Alien Raih Pole, Bagnaia Tercecer

Selain itu, mereka bisa lepas dari kejaran Denmark yang mengekor dengan selisih 1 poin. Di tengah upaya mencapai target tersebut, Kroasia bisa memanfaatkan tren negatif Austria. 

Bagi Austria, ini adalah kesempatan terakhir untuk keluar dari posisi terbawah dan menghindari degradasi ke UEFA Nations League B. Bagi Kroasia, ini adalah kesempatan terakhir untuk memastikan diri jadi juara grup dan lolos ke putaran final.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Pada laga sebelumnya di matchday 5, Austria kalah 0-2 di kandang Prancis. Sementara itu, gol-gol Borna Sosa dan Lovro Majer memberi Kroasia kemenangan 2-1 saat menjamu Denmark. Kroasia sementara ini memimpin klasemen Grup 1 dengan 10 poin, diikuti Denmark (9), Prancis (5), dan Austria (4).

Pada matchday terakhir ini, ketika Kroasia bertandang ke Austria, Denmark akan menjamu Prancis. Untuk finis sebagai juara grup, Kroasia harus meraih hasil yang sama, atau lebih baik daripada yang diraih Denmark. Sementara itu, Austria perlu menang, sambil berharap Prancis tersungkur di kandang Denmark.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Prediksi Austria vs Kroasia : 

Konsistensi Kroasia di jalur kemenangan mulai terlihat pada matchday ke-3 UNL 2022. The Blazers mampu melewati hadangan sejumlah lawannya. Terhitung Kroasia sudah 2 kali menumbangkan Denmark, lantas membungkam Prancis 1-0 yang notabene merupakan rival di final Piala Dunia 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: