Alhamdulillah Wali Kota Lubuklinggau Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Alhamdulillah Wali Kota Lubuklinggau Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra sohe mengenakan kursi roda saat keluar dari rumah sakit. Tampak ia ditemui beberapa kepala OPD Lubuklinggau--Whatsapp

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sudah keluar dari rumah sakit di Jakarta, Kamis 22 September 2022 siang. 

Wali Kota yang sebelumnya menjalani operasi pengangkatan batu empedu, kondisinya semakin membaik makanya diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. 

"Alhamdulillah tadi siang sudah keluar dari rumah sakit kondisinya baik. Tadi sempat dijenguk dan ngobrol dengan beberapa OPD," jelas Kabag Prokopim Setda Kota Lubuklinggau Ongki Pranata, Kamis 22 September 2022.

Ongki menambahkan bahwa Wali Kota sementara waktu belum pulang ke Lubuklinggau. Karena masih harus cek up dan kontrol kesehatan di 

BACA JUGA:Mohon Doanya, Agar Wali Kota Lubuklinggau Lekas Sembuh

"Ke depan masih di Jakarta karena ada di bekas operasi yang harus dilakukan cek up atau kontrol sampai kondisinya sembuh. Mohon doanya supaya Pak Wali cepat pulih dan beraktivitas seperti biasa," katanya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diinformasikan Selasa, 20 September 2022 menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bintaro, Jakarta.

Wali Kota Lubuklinggau menjalani operasi Selasa pagi, untuk mengangkat batu empedu. Operasi berjalan lancar, dan kini kondisinya sudah stabil.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, H SN Prana Putra Sohe berangkat ke Jakarta, Jumat 17 September 2022.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Sakit Batu Empedu, Berikut Pencegahan dan Pengobatannya

Hanya saja Senin 19 September 2022, tiba-tiba Wali Kota merasakan sakit, hingga dilarikan keluarganya ke rumah sakit. 

Karena memang sudah mengetahui ada batu empedu, kemudian dilakukan operasi. Operasi berjalan dengan lancar, dan kondisi Wali Kota semakin membaik.

Informasi bahwa Wali Kota Lubuklinggau dirawat terlihat dari status WhatsApp beberapa orang, diantaranya Elvaria, Ketua Fatayat NU Lubuklinggau.

"Alhamdulillah operasinya berjalan jalan...Cepat pulih kak Nanan...(emoticon aamiin)," tulis Elvaria distatus Whatsapp dengan menyeratakan foto Wali Kota Lubuklinggau sedang berbaring di tempat rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: