Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Mislav Orsic, striker Kroasia-foto : twitter-

Hal itu pun diakui Hjulmand, mempengaruhi performa mereka di tim nasional. Padahal, pemain-pemain tersebut merupakan tumpuan utama Denmark dalam beberapa tahun terakhir, termasuk saat melaju ke semifinal EURO 2020 serta di kualifikasi Piala Dunia 2022. 

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

"Saya tidak berpikir itu [kurang menit bermain] baik untuk pemain. Tapi, tidak ada yang bisa menjamin posisi mereka di klub, sehingga pemain harus berjuang sendiri, dan kami akan memantaunya," kata Kasper Hjulmand, dikutip dari Tips Bladet. 

Meskipun begitu, Hjulmand, berharap anak asuhnya bisa menunjukkan performa terbaik di tim nasional. Pasalnya, Denmark tidak memiliki banyak pilihan di UNL 2022, dan juga Piala Dunia 2022 yang bergulir pada November mendatang.

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Tragis di Aragon, Yakin Bangkit di Sirkuit Suzuka

Berita Tim Kroasia vs Denmark

Gelandang Real Madrid Luka Modri ​​menandai penampilannya yang ke-150 untuk Kroasia dengan satu gol yang cukup untuk mengamankan tiga poin melawan Prancis pada bulan Juni.

Gelandang Tottenham Hotspur Ivan Periši melewatkan pertandingan itu karena cedera, tetapi pemain berusia 33 tahun, yang telah mencatatkan empat assist di Liga Premier musim ini, akan tersedia untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Ramus Kritensen, yang melakukan debutnya untuk Leeds United dalam kemenangan 2-1 bulan lalu atas Wolves, telah dipanggil ke skuad Denmark untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Kroasia dan Prancis.

Pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan satu assist untuk gol Hojbjerg dalam kemenangan atas Austria pada bulan Juni dan sekarang berharap untuk membuat penampilan internasional kesembilannya.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

Pemain kunci lainnya dalam tim tamu termasuk bek FC Barcelona Andreas Christensen, gelandang Spurs Pierre Emile Hojbjerg, kiper Union Berlin Frederik Ronnow dan gelandang Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom.

 

Head to Head (H2H) Kroasia vs Denmark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: