Rekomendasi 8 Software Payroll Terbaik yang Cocok untuk UMKM

Rekomendasi 8 Software Payroll Terbaik yang Cocok untuk UMKM

Software Payroll untuk UMKM--

• Unduh slip gaji

• Dll

Ini adalah aplikasi android membuat slip gaji teringan di antara 6 aplikasi lainnya dalam artikel ini. Ukuran aplikasi sebelum diinstal hanyalah 5.9MB. Lalu, Anda tidak akan terganggu dengan iklan di aplikasi ini dan tidak perlu membayar biaya bulanan juga.

5. E Plus by Gaji.id

Yang ke-4 ini adalah aplikasi buatan PT. Sofco Graha. E Plus adalah Employee Self Service (ESS) terutama untuk pelanggan gaji.id.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini? Menurut deskripsi yang tertulis di Play Store, mereka menawarkan 4 fitur utama, yakni :

• Request permission

• Unduh slip gaji

• Menyetujui/menolak permintaan (khusus atasan)

• Menampilkan data pribadi pekerja

Agar lebih optimal dalam menggunakan aplikasi ini, perusahaan menerapkan sistem langganan dalam penggunaan fitur yang lebih banyak. Cek saja detail aplikasi ini di bawah.

6. E-Slip Hrdpintar

Biar lebih mudah dibaca kita sebut nama terakhirnya saja dari aplikasi tersebut, Hrdpintar. Aplikasi ini berfungsi untuk mengelola seluruh administrasi HRD secara otomatis dan terintegrasi menggunakan sistem berbasis awan (cloud system).

Buat yang mencari aplikasi HR (Human Resource) secara lebih detail bukan hanya untuk slip gaji, maka app Hrdpintar menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Untuk fiturnya bagaimana?

Untuk fiturnya sendiri tentu lebih banyak daripada app sebelumnya karena ini juga include absensi. Selain itu, dengan app ini business owner dapat melihat riwayat absen, cuti, kasbon, lembur, dan lainnya dari pegawainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: