UEFA Nations League : Kazakhstan vs Belarusia, Incar Promosi Nations League B

UEFA Nations League : Kazakhstan vs Belarusia, Incar Promosi Nations League B

-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Kazakhstan akan menyambut Timnas Belarusia di Astana Arena, pada Kamis 22 September 2022 malam pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi menarik karena kedua tim saling membutuhkan kemenangan. 

BACA JUGA:UEFA Nations League : Skotlandia Vs Ukraina, Berebut Puncak Klasemen

Kazakhstan menjadi tuan rumah butuh kemenangan akan cukup untuk mengamankan promosi ke tingkat kedua Liga Bangsa-bangsa UEFA. Sementara itu, Belarusia menuju ke dua pertandingan tersisa mereka di Grup C3 dengan kesadaran bahwa mereka membutuhkan setidaknya satu kemenangan untuk menghindari play-out degradasi.

Kazakstan dengan 10 poin di puncak League C grup 3 atau 4 poin dari runner up Slovakia sementara Belarusia dengan 2 poin di dasar klasemen.

BACA JUGA:International Friendly Match : Bigmatch Jepang vs Amerika Serikat, Brasil vs Ghana

Preview Kazakhstan vs Belarusia

Dimulai dengan tuan rumah, yang terakhir terlihat pada bulan Juni dengan menampilkan penampilan impresif lainnya di Astana Arena, Kazakhstan akan menemukan suasana di kamp mereka dalam kondisi yang sangat panas.

Akhirnya meraih kemenangan 2-1 yang menarik di kandang melawan Slovakia, pasukan Magomed Adiyev harus mencium peluang untuk meletakkan penanda lain pada Kamis .

Menandai kembalinya mereka beraksi di posisi terdepan untuk meraih petualangan perdana di Liga B, Hawks juga mendapatkan banyak pujian dari seluruh Eropa.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Mengumpulkan 10 poin dari empat penampilan pembukaan mereka, The Yellows juga hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua format, rekor yang dimulai sejak November 2021.

Demikian juga, dalam laju yang juga disorot oleh skor 2- 0 kemenangan melawan Azerbaijan, Kazakhstan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya di kandang.

Adapun tamu, sementara Kazakhstan mungkin menemukan diri mereka menikmati patch ungu diperpanjang, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk skuad Belarus suram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: