BREAKING NEWS: 7 Perampok Hadang Mobil di Jalinsum Musi Rawas

BREAKING NEWS: 7 Perampok Hadang Mobil di Jalinsum Musi Rawas

Aksi perampokan di Jalinsum Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas yang direkam oleh pengendara--instagram

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi penodongan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas, Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan video yang beredar di WhatsApps Grup dan media sosial Facebook dan Instagram, tampak para pelaku mencegat sebuah mobil jenis minibus di sebuah tikungan.

Video ini direkam oleh sekelompok ibu-ibu mengenakan pakaian Korpri yang juga mengendarai mobil dan melalui jalan yang sama. Mereka pun tampak ketakutan dan pengemudi memundurkan laju kendarannya.

Informasi diterima pelaku ada tujuh orang, tiga orang membawa senjata api dan tiga orang lagi mebawa parang. Yang dirampok ada Bendahara DO CV SMS.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Anggota gabungan Polsek dan Polres sudah melakukan olah TKP, korban juga sudah melapor. Pelakunya sedang dikejar,” jelasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: