Hasil Monza Vs Juventus: Di Maria Kartu Merah, Bianconeri Keok

Hasil Monza Vs Juventus: Di Maria Kartu Merah, Bianconeri Keok

Ueforia pemain Monza usai bekuk Juventus 1-0.-twitter AC Monza-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus dipermalukan 0-1 kala bertandang ke markas Monza di Stadion Brianteo, Minggu 18 September 2022, di pekan ketujuh.

Dan ini merupakan kekalahan perdana Juventus di Serie A musim ini. 

Juventus sulit mengembangkan permainan karena harus bermain dengan 10 orang pemain, Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-40.

BACA JUGA:Atletico Madrid Vs Real Madrid: Los Blancos Percundangi Atletico 2-1

Keunggulan jumlah pemain itu berhasil dimanfaatkan Monza, yang akhirnya mencetak gol di menit ke-74 lewat sepakan Christian Gytkjaer.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Monza naik ke posisi 18 dengan empat poin.

Jalannya pertandingan

Juventus langsung mengancam sejak awal. Umpan matang Filip Kostic berhasil diterima Angel Di Maria pada menit pertama, namun sepakan kaki kirinya melebar dari sasaran.

BACA JUGA:Indonesia vs Vietnam : Menang 3-2, Garuda Nusantara ke Piala Asia U-20 2023

Monza balas menekan dua menit berselang. Nicolo Rovella, pemain Juventus yang dipinjamkan ke Monza, melepaskan tembakan jarak jauh, tetapi arah bola melenceng di sisi kiri gawang Mattia Perin.

Armando Izzo turut mengancam gawang Juventus di menit ke-12, tetapi sundulannya melambung di atas gawang. Bianconeri membalas dua menit kemudian, namun sepakan jarak dekat Dusan Vlahovic juga melenceng.

BACA JUGA:Hasil Brentford Vs Arsenal : Bantai Brentford, The Gunners Puncaki Klasemen Lagi

Patrick Ciurria mendapat peluang di menit ke-18, namun tembakannya melebar di sisi kanan gawang Juventus. Vlahovic memperoleh kesempatan emas di depan gawang Monza pada menit ke-28, tetapi sepakannya diamankan kiper Michele Di Gregorio.

Monza tak berhenti menekan Juventus. Sepakan Ciurria dari luar kotak penalti pada menit ke-31 masih melenceng tipis di sisi gawang Perin, sedangkan upaya serupa dari Stefano Sensi pada menit ke-32 berhasil dihalau kiper 29 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: