Langsung Kartu Merah Saat Debut di Kandang, Ibunda pun Nangis

Langsung Kartu Merah Saat Debut di Kandang, Ibunda pun Nangis

Detik-detik Shoya Nakajima menerima kartu merah.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Shoya Nakajima, pemain internasional asal Jepang mengalami hal yang mungkin bakal ia kenang selama hidupnya.

Kenapa tidak, Shoya Nakajima dalam debutnya ini begitu tragis.

Selain dirinya langsung dikartu merah usai aksi 20 detik yang disaksikan langsung keluarga sampai bikin sang ibunda sedih, dan klub yang dibelanya, Antalyaspor juga menelan kekalahan telak 0-3 atas lawannya.

BACA JUGA:City dan Tottenham Pesta Gol

Pada awal bulan ini Shoya Nakajima teken kontrak dua tahun dengan klub Turki Antalyaspor. Debutnya untuk klub baru dijalani pada pekan lalu dalam kekalahan 0-1 di kandang Kayserispor.

Lalu tibalah waktunya Nakajima untuk debut di laga kandang. Momen itu hadir pada pekan ini ketika Antalyaspor menjamu Adana Demirspor.

BACA JUGA:Barcelona Vs Elche : Lewandowski 2 Gol, Elche Makin Merana di Dasar Klasemen

Pemain internasional Jepang itu masuk di menit ke-59 sebagai pemain pengganti. Kamera televisi terarah ke keluarga Nakajima yang menyaksikan langsung laga ini di tribune penonton. Mereka sedang merekam debut Nakajima dengan ponsel.

Namun, baru sekitar 20 detik tampil, Nakajima langsung dikartu merah akibat tekelnya ke pemain lawan. Ia bahkan sama sekali belum menguasai bola!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Azrul Ananda Mundur dari Persebaya Surabaya

Pada awalnya wasit Ali Palabiyik terlihat mengacungkan kartu kuning untuk Nakajima. Tapi intervensi VAR membuat hukumannya diperberat dengan kartu merah langsung.

Nakajima pun melangkah gontai keluar lapangan. Kamera kembali menyoroti keluarga Nakajima. Sang ibunda terlihat tak kuasa menahan tangis dan menutupi wajahnya.

"Ibunya yang malang," cuit komentator Jacqui Oatley.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: