Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Pertahankan Rekor 100 % Los Blancos

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Pertahankan Rekor 100 % Los Blancos

Antoine Griezmann, siap memborbardir gawang Real Madrid.-foto : twitter atletico madrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Derby Atletico Madrid kontra Real Madrid akan tersaji pada pekan ke-6 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol di Estadio Metropolitano ini dijadwalkan kick-off Senin, 19 September 2022, jam 02:00 WIB.

Di La Liga musim ini, Atletico telah mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang, serta menelan satu kekalahan. Sebaliknya, sang juara bertahan masih sempurna.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Ducati Dominan, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Quartararo Keenam

Produktivitas gol Madrid juga jauh lebih baik daripada Atletico. Madrid telah mencetak 15 gol dan kebobolan lima, sedangkan sang rival sekota mencetak sembilan gol dan kebobolan empat.

Alvaro Morata adalah top skor sementara Atletico dengan torehan tiga golnya. Di kubu Madrid, Vinicius Junior memimpin dengan empat golnya, sementara sang partner Karim Benzema punya jumlah gol yang sama dengan Morata.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Vietnam U19 : Duel Penentu Juara Grup, Laga Hidup Mati Garuda Muda

Bukan cuma di La Liga, Madrid di Liga Champions musim ini juga masih sempurna. Pada matchday 2 tengah pekan kemarin, tanpa Benzema yang mengalami cedera saat menang 3-0 atas Celtic pada matchday 1, Madrid menang 2-0 menjamu RB Leipzig melalui gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio.

Sementara itu, Atletico tumbang 0-2 di markas Bayer Leverkusen. Bagi Atletico, itu jelas bukan modal yang bagus untuk melakoni El Derbi Madrileno.

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Arsenal : Derby London yang Sulit Untuk The Gunners

 

Preview Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid meraih kemenangan terbaik mereka musim ini setelah mengalahkan Celta Vigo 4-1. Angel Correa, Rodrigo de Paul dan Yannick Carrasco semuanya menjadi pencetak gol dalam kemenangan tersebut.

Namun, tim asuhan Diego Simeone itu kalah 0-2 di Liga Champions dari Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Napoli : Perebutan Capolista Serie A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: