Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Hong Kong U19 : Pesta Gol Lagi Garuda Muda

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Hong Kong U19 : Pesta Gol Lagi Garuda Muda

Allenatore Timnas Indonesia U19, Shin Tae-yong.-foto : twitter PSSI-

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas U19 Indonesia akan meladeni Timnas U19 Hong Kong dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2023 grup F, akan dihelat Jumat, 16 September 2022, pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Skuad Garuda Muda diprediksi bisa memetik kemenangan besar lagi pada matchday 2 Grup F. 

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Southampton : Awas Dipecat, Gerrard!

Pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia U-20. Sebab, laga ini akan menentukan nasib Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong memulai Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan hasil manis. Menghadapi Timor Leste kemarin malam, skuad Garuda Nusantara menang 4-0. Hokky Caraka menjadi bintang lewat hattrick yang dibuat.

Sayangnya, kemenangan itu belum membuat Timnas Indonesia U-20 naik ke puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Meski sama-sama mengoleksi poin yang sama dengan Timnas Vietnam U-20, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan kalah produktivitas gol dengan sang rival.

BACA JUGA:MotoGP Aragon 2022 : Menanti Kembalinya Marc Marquez Mengaspal

Meski sama-sama memiliki selisih gol +4, Timnas Indonesia U-20 kalah soal mencetak gol. Timnas Indonesia U-20 mencetak empat gol, sedangkan Vietnam mengemas lima bola ketika menggilas Hong Kong 5-1.

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Hong Kong U19

Timnas U19 Indonesia menunjukkan kinerja yang bagus ketika mengalahkan Timor Leste. Catatan apik ini merupakan modal penting jelang turun pada matchday kedua. Ketajaman Hokky Caraka yang menciptakan hattrick ke gawang lawan akan kembali diuji. 

Di samping itu kematangan Marcelino Ferdinan yang menjadi salah satu pilar utama di lini tengah juga turut berperan dalam performa anak asuh Shin Tae-yong. Pada laga tersebut pelatih Shin Tae-yong memasang trio Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, dan Rahmat Beri Santoso sejak menit pertama. Lesakan 3 gol Hokky ditambah sundulan Rabani Tasnim, bisa menjadi bukti ketajaman lini depan Timnas U19 saat ini. 

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 17-18 September 2022 : Tanpa 1 Big Match dan 2 Laga Tim Besar

Usai menggelar "pesta gol", skuad Garuda Muda kini sudah ditunggu Hong Kong. Memanfaatkan kondisi calon rival yang kalah telak pada matchday perdana, Muhammad Ferari dan kolega berpeluang kembali meraih kemenangan. Indonesia jelas butuh kemenangan dalam setiap laga fase grup, guna menyegel tiket lolos otomatis ke Piala Asia U20 2023

"Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi asa lolos ke Piala AFC U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan 3 negara peserta di grup ini," tegas Shin Tae-yong, dikutip laman resmi federasi. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 : Big Match AC Milan vs Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: