Prediksi Silkeborg vs West Ham : Moyes Buru Kemenangan Kedua

Prediksi Silkeborg vs West Ham : Moyes Buru Kemenangan Kedua

Silkeborg akan menjamu West Ham United, Silkeborg IF dalam pertandingan kedua Liga Konferensi Eropa Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib.-foto : twitter Silkeborg-

LINGGAUPOS.CO.ID - Silkeborg akan menjamu West Ham United, Silkeborg IF dalam pertandingan kedua Liga Konferensi Eropa Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib.

Bagi tuan rumah Silkeborg IF, akan mengincar kemenangan lagi setelah menang 1-0 di Superliga melawan AGF Aarhus. Dalam laga tersebut, Silkeborg IF berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Sebastian Jørgensen (31′).

BACA JUGA:Prediksi Sheriff Tiraspol vs Manchester United : Ujian Konsistensi Setan Merah

Sementara itu, West Ham United datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 Liga Konferensi dalam kekalahan Steaua Bucharest di pertandingan terakhir mereka yang dicetak oleh Jarrod Bowen (69′), Emerson Palmieri (74′) dan Michail Antonio (90′). Andrei Cordea (34′) menjadi pencetak gol bagi Steaua Bucharest.

Preview Silkeborg vs West Ham

Silkeborg memiliki masalah besar dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, tim Kent Nielsen menang 1-0 di kandang melawan Aarhus. Pertandingan itu cukup seimbang, tetapi tim tuan rumah melakukan cukup untuk mengamankan tiga poin.

Silkeborg sangat buruk dalam serangan akhir-akhir ini. Mereka hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki : Wajib Menang Giallorossi

West Ham mengawali musim dengan memalukan. Mereka berada di urutan ke-18 di Liga Premier dengan hanya empat poin dari enam pertandingan pertama. Namun, di Liga Konferensi, mereka bermain bagus karena menang 3-1 di kandang melawan FCSB Kamis lalu.

West Ham memiliki sedikit peningkatan pertahanan akhir-akhir ini. Mereka hanya kebobolan gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. West Memiliki dua pertandingan melawan tim Denmark Viborg di kualifikasi Liga Konferensi. Mereka menang 3-1 dan 3-0

BACA JUGA:Prediksi Midtjylland vs Lazio : Rotasi Sarri, Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Berita tim Silkeborg vs West Ham

Sebastian Jorgensen masuk dalam kekalahan Silkeborg dari Anderlecht minggu lalu tetapi tidak dapat mempengaruhi jalannya pertandingan, meskipun Kent Nielsen mungkin tergoda untuk memainkan pemain berusia 22 tahun itu dari sini setelah ia mencetak gol pada akhir pekan dalam kemenangan 1-0 klub atas Aarhus.

Andre Calisir juga kemungkinan akan keluar dari tim dari kemenangan melawan Aarhus untuk Joel Felix. Kapten Nicklas Helenius harus memimpin barisan dengan cara yang diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: