Prediksi Sheriff Tiraspol vs Manchester United : Ujian Konsistensi Setan Merah

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Manchester United : Ujian Konsistensi Setan Merah

Konferensi pers Sheriff Tiraspol, sebelum menjamu Manchester United-foto : twitter Sheriff Tiraspol-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sheriff Tiraspol akan menjamu Manchester United pada match ke-2 Grup E  UEFA Europa League (UEL) 2022/2023, laga pada Kamis, 15 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadion Bolshaya.

Bisa jadi momentum tim tamu untuk bangkit usai terkapar di tangan Real Sociedad di matchday 1.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki : Wajib Menang Giallorossi

Manchester United tidak membuka kampanye mereka di UEL 2022/2023 dengan baik. Pekan lalu, MU harus menelan pil pahit karena tumbang dari Real Sociedad 0-1 di Old Trafford. Alhasil, The Red Devils jatuh ke peringkat 3 Grup E Liga Europa

Pasukan Erik ten Hag dituntut untuk mengembalikan performa terbaiknya. Pertandingan lawan Sheriff, dengan mempertimbangkan kualitas lawan, bisa menjadi ajang untuk memburu momentum tersebut. Namun demikian, sang tuan rumah di Bolshaya Sportivnaya Arena (Tiraspol) bisa menciptakan masalah untuk Setan Merah.

BACA JUGA:Prediksi Midtjylland vs Lazio : Rotasi Sarri, Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Pada laga pertama, Sherrif Trisapol berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan Omonia dengan skor meyakinkan yakni 3-0. Kemenangan ini mengantarkan klub asal Moldova tersebut menempati puncak klasemen Grup E dengan torehan tiga poin.

Belum lagi dengan catatan apik sang tuan rumah di kompetisi liga domestik. Sherif Tiraspol tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Catatan ini menjadi kekuatan FC Sheriff Tiraspol yang harus diperhitungkan oleh Man United jika ingin memetik kemenangan perdana di Liga Europa.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs PSM Makassar : David Menantang Goliath!

Preview Sheriff Tiraspol vs Manchester United

Mencari untuk membuktikan bahwa nous Eropa mereka masih baik dan benar-benar hidup setelah membuat gelombang di Liga Champions musim lalu, Sheriff Tiraspol pulih dari eliminasi kualifikasi mereka di turnamen kontinental elit untuk mengalahkan Omonia dengan mudah minggu lalu.

Iyayi Atiemwen, Rasheed Akanbi dan Mouhamed Diop semuanya mencetak gol saat tim asuhan Stjepan Tomas dengan cepat melonjak ke puncak peringkat di Grup E, yang akan mendorong mereka lolos ke babak sistem gugur untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara : Misi Bangkit Bajol Ijo

Klasemen masih dalam fase embrionik mereka, tetapi ketahanan pertahanan Sheriff harus mengemuka pada hari Kamis karena mereka bertujuan untuk membangun di 32 terakhir musim lalu tersingkir ke Braga, dan mereka melakukan pemanasan untuk kontes dengan cara yang ideal dengan 2-0 Super Liga menang atas Milsami Orhei pada hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: