Pramuka Musi Rawas Bentangkan Bendera 3.000 Meter Persegi

Pramuka Musi Rawas Bentangkan Bendera 3.000 Meter Persegi

Bendera merah putih yang dibentangkan Pramuka Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Pramuka, di Bundaran Agropolitan Musi Rawas, Muara Beliti, Rabu 14 September 2022 diwarnai dengan pembentangan bendera. 

Bendera Merah Putih yang dibentangkan berukuran 3.000 meter persegi. 

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti turut serta bersama peserta upacara membentangkan bendera tersebut  di Bundaran Agropolitan Musi Rawas, Muara Beliti. 

Gerakan Pramuka sebagai organisasi yang dianggap mampu mencetak generasi muda yang siap sedia membangun keutuhan NKRI karena anggota Pramuka memiliki karakter yang baik.

BACA JUGA:Akhirnya Calon Kades dari Muratara ini Dapatkan Nomor Urut

Untuk itu, demi terwujudnya visi dan misi Gerakan Pramuka dalam sambutannya Bupati mengajak kepada kakak-kakak dan adik-adik agar dapat secara terus-menerus dan bersama-sama mengibarkan panji-panji Gerakan Pramuka.

Bupati mengucapkan, "Selamat memperingati Hari Pramuka ke-61, tahun 2022, kepada segenap keluarga besar anggota Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas, semoga dengan peringatan ini dapat memacu kita untuk lebih memajukan Gerakan Pramuka, baik di Kabupaten Musi Rawas maupun secara nasional."

Turut hadir Dandim 0406 Musi Rawas, Kapolres Mura, Kepala Lapas Narkotika Muara Beliti, Kepala Kantor BPN Mura, Ketua Kwarda Sumsel, Ketua Kwarcab Lubuklinggau dan Musi Banyuasin, Pimpinan Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Sekda Kabupaten Mura, Asisten 1, Ka. OPD, Ketua Mabiran se-Kabupaten Mura, camat se-Kabupaten Mura. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: