Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki : Wajib Menang Giallorossi

Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki : Wajib Menang Giallorossi

AS Roma akan menjamu HJK Helsinki pada matchday kedua Grup C Liga Europa 2022/2023, Jumat 16 September 2022.-foto : twitter as roma-

LINGGAUPOS.CO.ID - AS Roma akan menjamu HJK Helsinki pada matchday kedua Grup C Liga Europa 2022/2023, Jumat 16 September 2022. Laga yang dimainkan di Stadion Olimpico itu akan dimulai pukul 02.00 dini hari WIB, live streaming di Vidio.

Pada matchday pertama Liga Europa, Roma dan HJK Helsinki sama-sama menelan kekalahan. Roma kalah dengan skor 2-1 dari Ludogorets. Sementara, HJK Helsinki kalah dengan skor 2-0 ketika menjamu Real Betis.

BACA JUGA:Prediksi Midtjylland vs Lazio : Rotasi Sarri, Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Di liga domestik, AS Roma dan HJK Helsinki menang pada laga terakhirnya. Akhir pekan lalu, Roma menang 2-1 lawan Empoli. Sementara, HJK Helsinki menang dengan skor yang sama atas Honka.

Jose Mourinho mungkin akan memainkan Paulo Dybala sejak awal. Sebab, Roma butuh kemenangan dan Dybala kini sedang dalam performa yang bagus. Di sisi lain, HJK Helsinki akan berharap pada Bojan Radulovic untuk bisa mencetak gol.

Akankah Giallorossi meraih poin pertama mereka di kompetisi Eropa?

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs PSM Makassar : David Menantang Goliath!

Preview Roma vs HJK Helsinki

Roma tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 4-3 dari Juventus pada Januari.

Giallorossi telah menjaga lima clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, memenangkan empat dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Duel Sengit Tim Papan Tengah

HJK Helsinki gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan Eropa terakhir mereka, tidak termasuk kualifikasi.

Roma mengalami kekalahan 2-1 di Liga Europa di Ludogorets minggu lalu, tetapi setelah bangkit kembali dengan kemenangan Serie A atas Empoli pada hari Senin, adalah favorit kuat untuk memulai kampanye Eropa mereka ketika mereka menjamu HJK Helsinki di Grup C.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara : Misi Bangkit Bajol Ijo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: