Berita Trending Selasa 13 September 2022, Pembunuhan Pedagang Sapi di Musi Rawas, Penangkapan Pembeli Solar

Berita Trending Selasa 13 September 2022, Pembunuhan Pedagang Sapi di Musi Rawas, Penangkapan Pembeli Solar

Pemindahan jenazah korban Ruswanto oleh keluarganya dari TPU Lestari ke TPU Sukajaya. Ruswanto diduga korban perampokan disertai pembunuhan--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Berita trending atau terpopuler di LINGGAUPOS.CO.ID pada Selasa 13 September 2022.

Berita trending kemarin, juga masih pada kasus pembunuhan pedagang sapi (blantik) Ruswanto (40) warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain berita tersebut, berita ditangkapnya tiga orang yang membeli solar secara berulang oleh Sat Reskrim Polres Lubuklinggau juga menjadi trending.

Berikut lima berita trending pada Selasa 13 September 2022:

1. Mayat Tak di Kenal di Sungai Lakitan Adalah Warga Sumberharta

Mayat tak dikenal yang ditemukan di Sungai Lakitan Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, diinformasikan adalah warga Kecamatan Sumberharta.

Tepatnya warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberhata Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Korban diinformasikan adalah Ruswanto (40), yang menghilang atau tidak kunjung pulang ke rumah sejak Minggu, 4 September 2022.

Berita selengkapnya di link di bawah ini

Mayat Tak Dikenal di Sungai Lakitan Adalah Warga Sumberharta

2. Pelaku Pembunuhan Warga Musi Rawas yang Mayatnya Ditemukan di Sungai Sudah Ditangkap

Tim Landak Sat Reskrim Polres Musi Rawas sudah menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Ruswanto (40), warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan terhadap korban.

“Korban adalah warga Kecamatan Sumberharta. Pelakunya sudah ditangkap, data identitas lengkapnya nanti akan disampaikan ke rekan-rekan media,” jelasnya, Senin 12 September 2022 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: