Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Marcus Edwards (kiri), mantan pemain muda Tottenham Hotspur yang kini membela Sporting Lisbon.-foto : twitter sporting lisbon-

"Kami mencoba bersabar. Kami tahu bahwa transisi yang cepat adalah salah satu kekuatan lawan. Di babak kedua kami menemukan lebih banyak ruang, karena mereka bermain lebih terbuka," sambungnya. 

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan : Kejar Poin Barca, Hindari Kekalahan Back to Back UCL

Di atas kertas, kualitas individu tim asuhan Ruben Amorim ini memang masih kalah dengan sederet bintang calon lawan berikutnya. Namun demikian, Sebastián Coates dan kawan-kawan juga mempunyai bekal berharga lainya sebelum menerima kunjungan wakil Inggris.

Sporting tercatat meraih rekor sempurna dalam 3 partai beruntun di semua ajang, termasuk menggasak Eintracht Frankfurt di UCL 2022. Bahkan, gawang mereka selalu clean sheet alias tidak terkoyak sama sekali. Leões pun berpeluang besar dapat mengamankan poin penuh di depan publiknya meskipun tim yang akan dihadapi kali ini ialah sekelas Tottenham.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam : Bisakah The Reds Bangkit?

Preview Sporting Lisbon vs Tottenham

Mantan pemain muda Tottenham Marcus Edwards tidak pernah benar-benar memotong mustard di ibukota Inggris, tetapi pemain berusia 23 tahun itu mencuri perhatian ketika Sporting melakukan perjalanan ke Frankfurt dan sekarang keluar untuk menunjukkan kepada mantan timnya apa yang mereka lewatkan.

Setelah 65 menit tanpa gol di Deutsche Bank Park, Edwards mencetak gol pembuka sebelum mengubah penyedia untuk Francisco Trincao untuk menggandakan keunggulan Sporting hanya dua menit kemudian, dan raksasa Portugal akan membungkus kemenangan komprehensif berkat pemogokan akhir Nuno Santos.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rossoneri Incar Kemenangan Perdana

Trio gol kaki kiri tentu membuat Tottenham tahu apa yang paling perlu mereka perhatikan untuk akhir pekan ini, dan selama seminggu di mana manajer muda dan inovatif mereka Amorim dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea, Sporting tidak membiarkan spekulasi mempengaruhi mereka saat mereka melewati Portimonense 4-0 dalam aksi liga.

Setelah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan tiga clean sheet dan sembilan gol, Sporting – yang duduk di puncak peringkat Grup D setelah satu matchday – sekarang keluar untuk mengakhiri rekor buruk melawan oposisi Liga Premier.

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Memang, Lions tidak pernah menang dalam enam pertandingan Liga Champions melawan tim Inggris dan tidak pernah membuka kampanye utama Eropa dengan dua kemenangan beruntun, jadi sejarah tentu saja melawan tuan rumah karena Tottenham bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari masa istirahat mereka yang panjang.

Dari Sead Kolasinac dan Matteo Guendouzi hingga Nuno Tavares dan Alexis Sanchez yang diskors, tentu ada tema berbasis Arsenal untuk skuad Marseille saat ini, yang hanya mendorong Tottenham untuk menyelesaikan pekerjaan secara profesional minggu lalu.

BACA JUGA:Selamat Datang Graham Potter, Apakah Bakal Jadi Andre Villas-Boas atau Maurizio Sarri di Chelsea ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: