Real Madrid Vs Mallorca 4-1, Los Blancos ke Puncak Klasemen Lagi

Real Madrid Vs Mallorca 4-1, Los Blancos ke Puncak Klasemen Lagi

Vedat Muriqi menjebol gawang Real Madrid.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid menjamu Mallorca pada pekan kelima Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu, 11 September 2022 malam WIB.

Tuan rumah Real Madrid bisa meraih poin penuh usai menang 4-1 dalam laga yang berjalan ketat. dan kembali ke tahta puncak klasemen.

BACA JUGA:PDSD Deli Serdang Vs Sriwijaya FC : Berbagi Angka

Bermain di Santiago Bernabeu, pertandingan tidak berjalan mudah bagi Los Blancos. Mallorca tampil percaya diri dan menyuguhkan duel alot selama 90 menit.

Mallorca bahkan unggul lebih dahulu lewat gol Vedat Muriqi (35'), tapi Federico Valverde menyamakan kedudukan dengan cepat (45'). Gol-gol kemenangan Madrid lantas dicetak oleh Vinicius Junior (72'), Rodrygo (89'), dan Antonio Rudiger (90+3')

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persib Comeback, Menang 2-1 Atas Arema FC

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Real Madrid coba mendominasi begitu pertandingan dimulai. Los Blancos mengurung lawan, Mallorca dipaksa bertahan di wilayah bermain sendiri. Serangan-serangan Madrid masih terus menyulitkan Mallorca hingga menit ke-20. Biar begitu, pertahanan rapat Mallorca memaksa pemain-pemain Madrid melepas tembakan dari luar kotak penalti.

Menit ke-27, Rodrygo mendapatkan peluang matang hasil operan Kroos, sayang sepakannya masih melambung. Madrid mulai mendapatkan peluang-peluang matang. Asyik menyerang, Los Blancos justru kebobolan di menit ke-35. Skema tendangan bebas dari sisi kanan, umpan Kang-In ke tiang jauh bisa disambut sundulan Muriqi. Gol! Madrid 0-1 Mallorca.

BACA JUGA:Seruan 'Allahu Akbar' Khamzat Chimaev Usai Habisi Holland

Kebobolan memaksa Madrid merepons dengan meningkatkan intensitas serangan. Los Blancos kembali mendapatkan ruang untuk mengurung tim tamu.

Menit ke-45, gol indah Valverde menyamakan kedudukan. skema serangan balik, Valverde berlari seorang diri dari belakang hingga ke area kotak penalti, menusuk ke tengah, dan melepas tembakan keras ke tiang jauh. Gol! Madrid 1-1 Mallorca.

Babak kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: