Seruan 'Allahu Akbar' Khamzat Chimaev Usai Habisi Holland

Seruan 'Allahu Akbar' Khamzat Chimaev Usai Habisi Holland

Borz langsung menyerukan 'Allahu Akbar' di atas ring usai menghabisi Kevin Holland.-foto : facebook-

LINGGAUPOS.CO.ID - Duel Pertarungan UFC 279, Khamzat Chimaev vs Kevin Holland berlangsung seru. Borz langsung menyerukan 'Allahu Akbar' di atas ring usai menghabisi Kevin Holland dengan brutal di UFC 279 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 11 September 2022.

Seperti diketahui, Khamzat Chimaev diagendakan melawan Nate Diaz, namun berat badan Chimaev yang sedikit lebih berat, membuatnya tak bisa meladeni Diaz di kelas welter. Alhasil, UFC memberinya Holland sebagai lawan.

BACA JUGA:FIA WEC: Sean Gelael dan WRT #31 Menang di Fuji

Begitu pula Kevin Holland. Yang semula diagendakan melawan Daniel Rodriguez, akhirnya bisa dengan mudah dikalahkan Chimaev. Hanya butuh dua menit petarung Chechnya itu menghabisi lawannya. Kuncian D'Arce Choke membuat Holland menyerah. Khamzat Chimaev, yang begitu girang, meluapkan  ekspresinya di atas ring. "Saya menghabisi semua orang. Allahu Akbar!" katanya.

Chimaev kemudian menegaskan, dirinya sebenarnya begitu bernafsu melawan Nate Diaz. Ia bahkan sudah menawarkan semua bayarannya agar duel tetap terjadi.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Resmi Ditunda, Kapan EPL Main Lagi?

"Saya tidak senang dengan perubahan itu, berat badan saya tidak terlalu besar sehingga tidak akan berhasil, tetapi dokter mengatakan saya harus menghentikannya," kata Chimaev, dilansir Mirror.

"Saya juga marah. Saya berpikir apa yang akan terjadi. Saya ingin melawan Diaz, saya sudah bilang tidak peduli dengan uang. Saya bilang berikan semua uang saya kepada diao dan biarkan dia bertarung dengan saya."

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

"Dia berbicara tentang menjadi seorang gangster, tetapi dia seharusnya tidak peduli dengan beratnya. Saya ingin melawannya selama ini. Diaz harus berterima kasih kepada Tuhan karena dia tidak melawan saya," ujar Khamzat Chimaev.

Nate Diaz sendiri juga bisa mengatasi Tony Ferguson di UFC 279. Petarung 37 tahun itu menang di ronde keempat atas lawannya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: