PNS DPMPTSP Lubuklinggau yang Ditemukan Tak Bernyawa, Terakhir Terlihat Kamis

PNS DPMPTSP Lubuklinggau yang Ditemukan Tak Bernyawa, Terakhir Terlihat Kamis

Petugas saat evakuasi jenazah almarhum Abdul Halim yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Abdul Halim (48) PNS di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lubuklinggau ditemukan tak bernyawa di rumahnya.

Ia ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi rumahnya Jalan Depati Said No.12 RT.6 Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Minggu 11 September 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Diceritakan saudara iparnya, Muhammad Yusuf, almarhum diduga meninggal dunia karena sakit. "Dia memang ada riwayat sakit darah tinggi," jelasnya saat ditemui di kamar mayat RS dr Sobirin Lubuklinggau. 

Menurut Yusuf, almarhum terlihat terakhir kali pada Kamis, 8 September 2022. "Ada temannya yang mengubungi pada Kamis malam, tapi tidak terhubung," kata Yusuf. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PNS DPMPTSP Kota Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa

Terpisah, Rita, sepupu almarhum, menjelaskan Abdul Halim memang  sudah tinggal sendirian di rumah tersebut. Sejak bercerai dengan istrinya.

Sepupunya itu, kata Rita, adalah aparatur sipil negara (ASN) di pemerintahan Kota Lubuklinggau. 

Memiliki tiga anak, dua perempuan tinggal bersama ibunya, sementara anak laki-lakinya masih kuliah di Unsri Palembang.

"Sebelumnya pernah dinas di BNN Kota Lubuklinggau, kemudian di Dinas Sosial, dan terakhir atau sekarang ini dinas di DPMPTSP Kota Lubuklinggu," kata Rita saat ditemui di kamar mayat RS dr Sobirin. 

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Sepeda Motor di SPBU dan Cara Menghindarinya

Rita mengatakan, ia pertama kali dihubungi kerabatnya, bahwa Abdul Halim ditemukan meninggal. Kemudian ia langsung ke rumah almarhum. 

"Diduga adik kami ini meninggal terjatuh di kamar mandi," katanya. 

Dia mengatakan, sepupunya itu memang memiliki riwayat penyakit, seperti darah tinggi, jantung dan asam urat. 

"Diduga meninggal Kamis 8 September 2022 malam. Sebab kata tetangga disitu ketemu terakhir Kamis sore," kata warga Grand Residen, Lubuklinggau Barat I ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: