Liga Champions Celtic vs Real Madrid : Pembuktian Benzema

Liga Champions Celtic vs Real Madrid : Pembuktian Benzema

Giorgos Giakoumakis-foto twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan putaran pertama Grup F Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid bakal tersaji di Stadion Celtic Park, markas Celtic pada Rabu, 07 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Real Madrid, memiliki modal yang sangat baik.

Los Blancos menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan torehan poin sempurna, dengan 12 angka. Dalam empat pertandingan di Liga Spanyol, mereka menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Imbangi Semen Padang 2-2

Padahal dari keseluruhan laga yang dilakoni El Real, tiga di antaranya sebagai tim tamu. Walaupun begitu, mereka mampu menang atas Almeria, dengan skor 1-2, dan 1-4 atas Celta Vigo, serta menang dari Espanyol, dengan skor 1-3.

Catatan tersebut tentunya akan menjadi modal yang sangat besar bagi anak asuh Carlo Ancelotti, kala melawat ke markas Celtic.

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Sedangkan, Celtic juga tidak bisa dianggap remeh. Saat ini mereka juga bertengger di puncak klasemen sementara Liga Skotlandia, dengan torehan 18 poin. Pasalnya The Hoops juga mampu menyabet seluruh laga dengan hasil kemenangan.

Di sisi lain, Celtic dan Real Madrid baru bertemu sebanyak sekali. Tercatat pertemuan kedua tim terjadi pada ajang Piala Dunia antar klub pada tahun 2012 silam.

BACA JUGA:Udinese Bantai AS Roma, Spezia vs Bologna Sama Kuat

Dalam laga itu, Los Blancos mampu mengakhiri pertandingan kontra Celtic, dengan kemenangan 2-0, melalui sumbangan gol dari Jose Callejon, dan Karim Benzema.

Sehingga, pada pertandingan Liga Champions 2022/23 babak penyisihan grup antara Celtic vs Real Madrid, kubu tim tamu akan lebih diunggulkan.

BACA JUGA:Manchester United Berikan Kekalahan Pertama pada Arsenal, Brighton Menang Besar atas Leicester

Perkiraan Pemain : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: