Prediksi Torino vs Lecce, : Misi Kebangkitan Tuan Rumah

Prediksi Torino vs Lecce, : Misi Kebangkitan Tuan Rumah

Pemain Torino Rodriguez-Foto : twitter - torino-

Sementara mereka berpindah-pindah di antara dua kasta teratas Calcio dalam beberapa tahun terakhir, Lecce secara umum menikmati pertemuan mereka dengan lawan Senin di Serie A, tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir klub.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Man City Imbang, Chelsea Menang Tipis

Memang, Salentini memenangkan dua pertandingan papan atas terakhir melawan Torino sebelum degradasi terakhir mereka, dengan sukses 4-0 di Via del Mare menyusul kemenangan 2-1 mereka di Stadio Olimpico Grande Torino.

Lecce sekarang bisa memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut melawan Granata untuk pertama kalinya, tetapi mereka akan senang untuk mengambil poin maksimal untuk alasan yang lebih mendesak, karena anak asuh Marco Baroni belum menang musim ini.

BACA JUGA:Cody Gakpo, Di-Ghosting dan Di-PHP Manchester United

Juara Serie B musim lalu tersingkir dari Coppa Italia ke Cittadella pada awal bulan lalu, dan dikalahkan dalam dua pertandingan liga pertama mereka, tetapi gol dari Gabriel Strefezza melawan Empoli dan kemudian petir Lorenzo Colombo melawan Napoli sejak itu mengamankan 1 gol berturut-turut -1 menarik.

Baroni akan melihat tanda-tanda yang menggembirakan, kemudian, karena timnya tidak hanya berhasil mengumpulkan poin melawan calon penantang Scudetto, tetapi juga menjaga hal-hal yang relatif ketat sejauh ini – kebobolan lima gol adalah penghitungan terendah mereka pada tahap musim Serie A ini. selama lebih dari 20 tahun.

Berita Tim Torino vs Lecce

Sebagai pendukung setia formasi 3-4-2-1 Torino, Ivan Juric sangat mementingkan peran bek sayapnya, tetapi memiliki beberapa masalah pemilihan yang harus diselesaikan di departemen itu.

Sementara Wilfried Singo tetap diragukan karena masalah tendon yang menyebabkan dia absen dalam perjalanan ke Bergamo, Juric harus memilih antara Valentino Lazaro, Mergim Vojvoda, Ola Aina dan pendatang baru Brian Bayeye untuk menempati kedua sayap.

Pemain pinggiran Simone Zaza, Armando Izzo dan Simone Verdi semuanya meninggalkan klub tepat sebelum penutupan jendela transfer, tetapi pendatang musim panas Nemanja Radonjic dan Nikola Vlasic telah tampil mengesankan dan harus mulai lagi pada hari Senin; sesama anak baru Aleksei Miranchuk tetap absen karena cedera.

Sementara itu, Lecce mungkin siap memberi pemain bintang Samuel Umtiti debutnya di Serie A, tetapi kemungkinan besar dari bangku cadangan, dengan Marin Pongracic diharapkan untuk kembali dari cedera untuk mengambil tempatnya di jantung empat bek tim tamu.

Duo bertahan Mert Cetin dan Kastriot Dermaku masih berjuang dengan cedera, dan sejauh ini Gabriel Strefezza yang mengesankan juga menjadi perhatian Marco Baroni.

Di depan, pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo harus mempertahankan tempatnya setelah mencetak gol penyeimbang spektakuler di Naples; kapten Morten Hjulmand melanjutkan di lini tengah – yang terakhir telah memenangkan paling banyak tekel di Serie A musim ini (11) dan juga gelandang yang paling banyak membuat pemulihan (34).

Prediksi Torino 1-0 Lecce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: