Atlet Sumatera Barat dan Bandung Jawara Linggau Ngelong Run 10 K

Atlet Sumatera Barat dan Bandung Jawara Linggau Ngelong Run 10 K

Para pemenang Linggau Ngelong Run 10 K saat penyerahkan hadiah di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Atlet lari dari Sumatera Barat (Sumbar) dan Bandung, Jawa Barat (Jabar) menjadi jawara dalam Linggau Ngelong Run 10 K, yang dilaksanakan Ahad, 4 September 2022.

Atlet dan Provinsi Sumbar dan Jabar meraih podium untuk ketegori Putra Umum dan Putri Umum.  Selain itu juga ada untuk kategori lokal, yang tentunya diisi oleh atlet lari lokal Lubuklinggau.

Linggau Ngelong Run 10 K ini sendiri diikuti ratusan atlet lari dari berbagai daerah, yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Lubuklinggau.

Atlet yang mengikuti Linggau Ngelong Run 10 K ini diikuti oleh 13 Provinsi dengan kategori yang dilombakan kelas umum dan kelas lokal. 

BACA JUGA:March Marquez Sembuh Dari Cidera, Umumkan Manajer Baru

Lomba ini digelar dalam rangka Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau dengan start dari Lapangan Kurma Lubuklinggau dan finish di Taman Olahraga Silampari (TOS). 

Peserta dilepas Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas.  

“Selamat bertanding, jaga ketertiban, serta jagalah sportivitas,”ungkapnya. 

Hadir dalam pelepasan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kadispora, H Purnomo, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Anggota DPRD Lubuklinggau Wansari, Kadiskominfotiksan M Johan Iman Sitepu, dan Kasat Pol PP Walyusman.

BACA JUGA:Palembang Juara Umum Popda, Muratara Juru Kunci

Juara Linggau Ngelong Run 10 K

Kategori Umum Putra 

1. Fajar Hidayat, Sumbar

2. Asef Saefufin, Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: