Hasil Liga Inggris: Man City Imbang, Chelsea Menang Tipis

Hasil Liga Inggris: Man City Imbang, Chelsea Menang Tipis

Salah satu pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Nottingham Forest vs Bouenemouth-twitter premier league-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pucuk klasemen Liga Inggris (EPL) masih diduduki Arsenal walau belum menjalani laga bigmatch melawan Manchester United nanti malam. 

BACA JUGA:BIG MATCH Manchester United vs Arsenal : Menakar Murid Taktikal Pep

BACA JUGA:Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Menjaga Reputasi Luis Milla

Sementara itu, klub yang diasuh Pep Guardiola, Manchester City gagal menyalib sang puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023 Arsenal. City harus berbagi angka dalam lawatan ke markas Aston Villa, pada Minggu (4/9/2022) dini hari tadi.

BACA JUGA:Barito Putra vs Arema Malang : Duel Dua Tim Yang Sama-sama Terluka

Menurunkan sang bomber andalan Erling Haaland sejak menit pertama, Man City di bawah asuhan Pep Guardiola hanya sanggup menuai hasil imbang 1-1 kontra Aston Villa.

Untuk daftar top skor dipuncaki Erling Haaland (Man City) dengan 10 gol. 

Hasil pertandingan EPL 2022/2023 pekan 6, di antaranya: Everton vs Liverpool 0-0, Chelsea vs West Ham 2-1, Aston Villa vs Man City 1-1. 

The Citizens sejatinya sempat unggul terlebih dulu melalui lesakan Haaland pada menit 50’. Akan tetapi Villa membalas lewat sepakan keras Leon Bailey, pada menit 74’. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 : Jack Miller Start Di Grid Terdepan

Statistik pertandingan oleh whoscored memperlihatkan bahwa sejatinya Man City menguasai penuh jalannya laga. The Citizens unggul 72 persen berbanding 27 persen, dalam ball possession. City juga memimpin dalam jumlah tembakan, yakni: 13 (4 on target) berbanding 3 (1 on target).

“Pertandingan yang bagus. Kami kebobolan 1 gol dari 1 shot on target dalam 90 menit. Kami tidak presisi dalam sentuhan sepertiga akhir serta hal-hal sederhana, terutama babak pertama,” ucap Pep Guardiola selepas laga, dikutip dari laman resmi klub. 

“Kami punya peluang untuk mencetak gol kedua, tapi tidak bisa melakukannya,” imbuhnya. 

Hasil imbang juga dibukukan oleh tim runner-up musim lalu, Liverpool. Bertandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park, The Reds hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Padahal dalam laga ini sejak menit pertama pelatih Jurgen Klopp sudah menurunkan trio andalan lini depan: Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: