BIG MATCH Manchester United vs Arsenal : Menakar Murid Taktikal Pep

BIG MATCH Manchester United vs Arsenal : Menakar Murid Taktikal Pep

Manchester United vs Arsenal dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 menyajikan bigmatch dua tim on fire.-twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Inggris 2022/2023 malam nanti menyajikan bigmatch dua tim on fire. Yaitu mempertemukan Manchester United vs Arsenal.

Manchester United (MU) dan Arsenal akan berduel di pekan ke-6 Premier League 2022/2023, Minggu 4 September 2022.

The Reds Devil mulai menunjukkan perbaikan setelah sempat tampil memalukan di dua pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Sementara kubu lawan, The Gunners datang ke Old Trafford dengan modal 100 persen kemenangan di 5 pekan pertama. 

BACA JUGA:Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Menjaga Reputasi Luis Milla

BACA JUGA:Barito Putra vs Arema Malang : Duel Dua Tim Yang Sama-sama Terluka

Penampilan skuad Mikel Arteta pada awal musim ini memang cukup mengejutkan. The Gunners untuk sementara memuncaki klasemen EPL 2022/2023 dengan 15 poin. 

Menghadapi Arsenal bakal menjadi ujian konsistensi selanjutnya bagi skuad asuhan Erik Ten Hag.

BACA JUGA:Akankah Jack Miller Berkuasa Atas San Marino Malam Nanti?

Siaran langsung pertandingan English Premier League (EPL) pekan 6 di Stadion Old Trafford ini dapat disaksikan via SCTV dan live streaming Vidio pada Minggu 4 September 2022 pukul 22.30 WIB. 

Prediksi

Erik ten Hag dan Mikel Arteta sama-sama dikenal sebagai murid taktikal pelatih Manchester City Pep Guardiola. Ten Hag menyerap ilmu Pep ketika masih berada di Bayern Munchen.

Ten Hag melatih di Bayern Munchen II alias skuad reserve Bayern saat Pep jadi pelatih kepala Bayern (2013–2016).

BACA JUGA:Akankah Jack Miller Berkuasa Atas San Marino Malam Nanti?

Sementara itu, Arteta mendapatkan ilmu dari Sang Filsuf –julukan Pep– saat mendampingi Pep di kursi tactician City pada musim 2016–2019.

Dua murid Pep tersebut akan saling bersua untuk kali pertama dalam duel antara Manchester United yang menjamu Arsenal di Old Trafford malam nanti (4/9) (siaran langsung Vidio pukul 22.30 WIB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: