Akankah Jack Miller Berkuasa Atas San Marino Malam Nanti?

Akankah Jack Miller Berkuasa Atas San Marino Malam Nanti?

Marc Marquez ketika berbincang bersama kru timnya Repsol Honda-twitter MotoGP-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hasil kualifikasi MotoGP San Marino 2022 menempatkan Jack Miller sebagai peraih pole position. Francesco Bagnaia dan Enea Bastinini, yang juga menunggangi motor Ducati, ada di belakangnya.

Sementara sang pimpinan puncak klasemen sementara MotoGP 2022. Fabio Quartararo Rider tim pabrikan Yamaha tersebut telah menghimpun total 200 poin, unggul 32 angka atas pesaing terdekatnya, Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team).

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 : Jack Miller Start Di Grid Terdepan

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Quartararo tentu tak ingin kalah dari para pesaing terdekatnya yang mulai terlihat menyusul di belakang. 

Sementara itu, Francesco Bagnaia mulai menunjukkan tajinya akhir-akhir ini. Pembalap Ducati tersebut selalu berhasil menjadi pemenang dalam 3 seri balapan terakhir. 

BACA JUGA:Barito Putra vs Arema Malang : Duel Dua Tim Yang Sama-sama Terluka

Rentetan hasil apik itu membawanya naik ke urutan 3 klasemen dengan mengantongi 156 poin. Oleh karenanya, persaingan balapan dalam sesi race GP San Marino akhir pekan nanti ditengarai bakal berlangsung alot. 

Jadwal live streaming MotoGP San Marino 2022 sesi balapan utama berlangsung pada Minggu, 4 September 2022 mulai pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus : Milik Kembali Cetak Gol, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Race MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia, ini dapat disaksikan via siaran langsung Trans7 maupun live streaming Vision+. 

BACA JUGA:Everton Vs Liverpool : Banyak Peluang, Berakhir Dengan Skor Kacamata

Prediksi

Upaya Bagnaia untuk mendekati pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo tampaknya bakal menemui batu sandungan. Pembalap asal Italia tersebut diganjar hukuman grid penalty dalam sesi race utama Minggu (4/9) mamam nanti. 

Itu terjadi setelah pihak berwenang melihat adanya pelanggaran di FP1 lantaran Bagnaia mencoba menghalang-halangi laju Alex Marquez. Ihwal hukuman grid penalty tersebut, Bagnaia sama sekali tidak protes. Ia menyadari kesalahan yang diperbuatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: