Barito Putra vs Arema Malang : Duel Dua Tim Yang Sama-sama Terluka

Barito Putra vs Arema Malang : Duel Dua Tim Yang Sama-sama Terluka

Almeida - Head Coach Arema FC-twitter - arema FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Akhir pekan ini, BRI Liga 1 2022-2023 menyajikan duel dua tim yang sedang terluka, Barito Putera vs Arema FC.

Kedua tim memang sama-sama terluka, terlebih bagi Barito Putera yang kini sedang sangat akrab dengan kekalahan. 

BACA JUGA:Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Dimana tim tamu, Arema takluk 0-1 saat menjamu Persija Jakarta di Malang. Bertanding di hadapan Aremania, tim Singo Edan gagal mengamankan kemenangan. Kegagalan tersebut bakal diperjuangkan untuk bisa ditebus di kandang Barito Putera nanti.

Sedangkan tuan rumah, Barito Putra yang dimotori Rizky Pora dan kawan-kawan kalah 1-2 ketika bertandang ke markas RANS Nusantara. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 : Jack Miller Start Di Grid Terdepan

Siaran langsung pertandingan di Stadion Demang Lehman, Martapura, ini dapat disaksikan di Indosiar atau live streaming Vidio pada Minggu 4 September 2022 pukul 20.00 WIB. 

 

Prediksi

Bagi Arema, kemenangan harus diraih agar tak semakin tertinggal dari persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2022-2023. Singo Edan saat ini masih berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan 10 poin. 

Hasil itu jelas tidak bagus bagi tim yang punya ambisi besar musim ini. Pelatih Eduardo Almeida membawa skuad terbaik ke Kalimantan Selatan. Arema memboyong 21 pemain ke markas Barito Putera. Harapannya, hasil maksimal bisa diraih di laga tandang nanti. 

BACA JUGA:Ines Rau, Pacar Baru Kylian Mbappe Seorang Model Playboy yang Juga Transgender?

"Pemain dalam kondisi siap dan kami juga mempersiapkan diri jelang laga ini. Kami akan berusaha meraih hasil maksimal," kata Eduardo Almeida. 

Di sisi lain, Barito Putera sebenarnya bernasib jauh lebih buruk dari Arema. Laskar Antasari saat saat ini ada di posisi 17 klasemen sementara atau di posisi dua terbawah dengan koleksi 3 poin, Barito hanya unggul satu poin saja atas Persik Kediri di posisi juru kunci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: