Satu Lagi Begal Ambulans di Rejang Lebong Dilumpuhkan

Satu Lagi Begal Ambulans di Rejang Lebong Dilumpuhkan

Polres Rejang Lebong saat pers rilis ungkap kasus begal ambulans yang tersangkanya ditembak. Tersangka begal ini mengungkapkan jam rawan melintas, karena pada jam tersebut mereka biasa beraksi-Buyono-LINGGAUPOS.CO.ID

REJANG LEBONG, LINGGAUPOS.CO.ID – Satu lagi tersangka aksi begal mobil ambulans di Jalan Lintas Curup – Lubuklinggau, tepatnya di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu berhasil diringkus.

Tersangka yang diringkus adalah Epan Dedef Saputra alias Engki (33), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Epan ditangkap Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong Jumat 2 September 2022 sekitar pukul 18.00 WIB di sebuah pondok kebun warga di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong.

Dalam penangkapan tersebut, Engki yang merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan, melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas.

BACA JUGA:Heboh Pengemudi Avanza Plat BG Diduga Bobol Kotak Amal di Rejang Lebong

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kasat Reskrim Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea, dalam pers rilis Sabtu, 3 September 2022 

Dijelaskannya,  Jumat 2 September 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, didapatkan informasi keberadaan tersangka.

Kemudian petugas melakukan perjalanan ke pondok yang berada di Desa Apur dengan rute jalan kaki selama satu jam perjalanan. 

“Setelah sampai di lokasi pondok dan dilakukan upaya penangkapan. Tersangka melakukan perlawanan sehingga tim opsnal melakukan tindakan tegas,” jelasnya.

BACA JUGA:Sopir Truk Masuk Jurang di Kepala Curup Ditemukan, Kernetnya?

Tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Rejang Lebong untuk proses penyidikan.

Dengan tertangkapnya Engki ini, masih ada dua tersangka kasus begal ambulans yang buron.

Seperti diketahui, adalah aksi begal itu terjadi Sabtu 3 Juli 2021 sekira pukul 01.00 WIB.

Bermula, perawat Indah Permata Sari dan sopir ambulans Lekat Abdul Kunci, dalam perjalanan pulang usai mengantarkan pasien Covid-19 dari Curup ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: