Edric Tjandra Pernah Carikan Codoh untuk Luna Maya: Seleranya Beda

Edric Tjandra Pernah Carikan Codoh untuk Luna Maya: Seleranya Beda

Luna Maya sering dijodohkan. -Foto: Dedi Yondra/JPNN-

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Luna Maya hingga saat ini masih melajang di usia 39 rupanya tidak saja membuat khawatir fans, tapi juga sahabat dekat. Salah seorangnya adalah Edric Tjandra.

Edric Tjandra yang tergabung dalam Geng Menteri bareng Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo ini rupanya sempat mencarikan jodoh untuk mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Tak hanya satu, dia mengaku sudah mengenalkan beberapa pria kepada mantan kekasih Ariel NOAH itu. Namun, usaha Edric tak berhasil.

Tak satu pun pria yang dikenalkan itu berhasil menjalin asmara dengan Luna Maya.

BACA JUGA:Mucikari Prostitusi Online di Lubuklinggau Divonis

"Beberapa kali sempat dicomblangin, tetapi selera Luna beda, kalau enggak jodoh, kan, enggak terealisasi juga," kata Edric Tjandra dalam kanal Gosip Ceria di YouTube, Jumat 2 September 2022.

Meski demikian, pemain film Anak Hoki itu tetap memberikan dukungan untuk Luna Maya. "Ya, pokoknya yang terbaik saja buat Luna. Kalau gue sih siapa pun orangnya mau terima Luna sebagai istri pasti didukung," tuturnya.

Edric pun berharap kabar pernikahan Luna Maya tahun depan tidak sekadar rumor. "Semoga benaran, kita doain sajalah Luna dapat yang terbaik," ujar Edric lantas tertawa.

Dia juga enggan membeberkan sosok pria yang tengah dekat dengan bintang film Suzzana: Bernapas dalam Kubur itu. (jlo/jpnn)

Artikel ini sudah tayang di jpnn.com dengan judul: Pria Ini Ternyata Sering Carikan Jodoh untuk Luna Maya, Tetapi....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: