Pelajar SMPN 6 Lubuklinggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota

Pelajar SMPN 6 Lubuklinggau Raih Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kota

Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dr. H. Dian Chandera, M.Si saat menyerahkan piala juara lomba gerak jalan kepada Kepala SMPN 6 Lubuklinggau, Eka Rahmawati.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Prestasi yang diraih pelajar SMPN 6 Lubuklinggau tidak hanya satu, melainkan dua prestasi sekaligus dalam lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuklinggau.

Prestasi yang diraih ini tentunya semakin mengharumkan nama SMPN 6 Kota Lubuklinggau.

Kepala SMPN 6 Lubuklinggau, Eka Rahmawati mengatakan,"Alhamdulillah pelajar kami berhasil meraih Juara III Putra dan Harapan II Putri dalam lomba gerak jalan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Tingkat Kota,"katanya.

"Kami merasa bangga dengan satu persatu pundi-pundi prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Apalagi prestasi yang ditorehkan itu, bukan hanya tingkat Kota saja bahkan sampai tingkat Nasional,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pengakuan Oknum Bhayangkari yang Digrebek di Hotel Bersama PIL

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai anak didiknya tersebut tentu tidak terlepas dari semangat dan kerja kerasnya. Eka mengharapkan, kedua hal itu terus di pupuk sehingga apa yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi.

“Selamat kepada anak-anak tim gerak jalan bersama pelatih nya yang telah berhasil membawa pulang tropi juara. Kalian luar biasa dan bisa mengharumkan nama sekolah,”jelasnya.

Dikatakannya, satu lagi prestasi yang diraih anak kita atas nama Jumadi mengikuti jambore Nasional (Jamnas) dan semoga kedepannya, prestasi-prestasi ini dapat ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Pelatih gerak jalan, Albert  ikut bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya. Dirinya tidak menduga mampu meraih juara, mengingat peserta yang mengikuti lomba itu juga tampil dengan baik.

BACA JUGA:Cody Gakpo, Di-Ghosting dan Di-PHP Manchester United

“Ini sangat luar biasa, kerja keras mereka yang hampir dua Minggu latihan membuahkan hasil yang baik. Selain semangat, mereka ini juga konsisten saat mengikuti lomba,”ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih pada Kepala Sekolah dan guru yang memberikan dukungan pada anak-anak saat latihan maupun lomba.

“Semoga apa yang telah diraih ini, bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kedepannya,”tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: