March Marquez Sembuh Dari Cidera, Umumkan Manajer Baru

March Marquez Sembuh Dari Cidera, Umumkan Manajer Baru

Setelah sembuh dari cidera yang dialaminya dan kembali ambil bagian di MotoGP, March Marquez mengumumkan bahwa dia akan dipegang manajer baru. -twitter@marcmarquez93---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID -  Marc Marquez memberikan berita terkini soal kondisi cedera panjang yang ia alami. Dalam kesempatan yang sama sang pembalap juga mencoba untuk menjawab pertanyaan kapan dirinya kembali balapan di MotoGP.

March Marquez mengumumkan bahwa dia akan dipegang manajer baru setelah sembuh dari cidera yang dialaminya dan kembali ambil bagian di MotoGP.

Marquez mengumumkan bahwa manajer barunya yang bernama Jaime Martínez Recasens, juga akan ikut menangani adiknya Alex Marquez.

Sebelum masuknya Jaime, dua saudara Marc dan Alex di pegang oleh manajer lamanya Emilio Alzamora.

BACA JUGA:Marc Marquez Comeback! Joan Mir Absen!

Emilio yang juga pembalap dan pernah merebut gelar juara dunia 125cc pada 1999, telah membimbing karir Marc Marquez dan Alex sejak dua bersaudara tersebut memulai karier di kejuaraan balap Spanyol.

“Terima kasih Emilio untuk tahun-tahun bersama ini! Saya masih ingat saat saya pergi ke Monlau Competición untuk pertama kalinya, saya baru berusia 12 tahun. Saya berharap yang terbaik untukmu!!,” tulis Marc di akun Instagram pribadinya.

Sedangkan manajer baru dari Marc dan Alex bukanlah orang baru di MotoGP.

Sebelum mendampingi Marc Marquez dan adiknya Alex, Martínez (34), merupakan kepala pemasaran motorsport untuk Red Bull selama 12 tahun terakhir, yang bermarkas di Madrid.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Waria di Lubuklinggau Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Jaime akan bergabung dengan tim kami mulai dari GP Misano,” demikian pernyataan Marquez bersaudara.

“Dengan pengalamannya di Red Bull, dia tahu betul dunia motorsport dan olahraga secara umum dan menawarkan visi strategis baru yang kami yakini akan membawa banyak hal bagi kami”.

“Target kami untuk terus dapat memberikan hasil terbaik saat berada di trek, kami yakin akan membentuk tim yang hebat,” tambah Marc.

Dalam postingannya, selain mengumumkan berpisah dengan Emilio Azamora yang telah mengawal kariernya sejak usia 12 tahun, Marc juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

BACA JUGA:Menag Yaqut: Kemungkinan Kuota Haji Indonesia Naik Tahun Depan, Simak Penjelasannya

Juara dunia delapan kali itu, yang sekarang dalam pemulihan dari operasi lengan kanannya telah mulai mealakukan latihan pada Rabu 31 Agustus 2022 di Aragon.

Dengan kondisi tersebut direncanakan Marc akan ambil bagain kembali di persaingan MotoGP di seri MotoGP Misano minggu ini.

Sementara itu, sang adik Alex bersiap untuk memulai musim MotoGP tahun depan bersama tim barunya LCR Honda ke Gresini Ducati.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Sembuh Dari Cidera Marc Marquez Kembali ke MotoGP Dengan Manajer Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: